Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Karaoke Orange di Tegal yang Menewaskan 6 LC

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Karaoke Orange di Tegal yang Menewaskan 6 LC

KORBAN - Petugas gabungan berupaya mengevakuasi salah satu korban kebakaran karaoke Orange di Tegal ke rumah sakit--

"Korban meninggal karena lemas setelah menghirup asap (CO2) terlalu banyak. Untuk saat ini korban seluruhnya masih berada di Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal,"pungkasnya.

BACA JUGA: Kebakaran di Sirampog Brebes Bikin Geger, Pemilik Rumah Panik dan Sempat Berteriak ke Tetangga

Penyebab Korban Korban Kebakaran Karaoke Orange di Tegal Meninggal

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal M. Zaenal Abidin mengatakan total jumlah korban kebakaran Karaoke Orange di Tegal yang beralamat di Jalan Veteran berjumlah 15 orang. Terdiri dari 6 orang meninggal dunia dan 9 lainnya selamat.

"Untuk korban meninggal sebanyak 6 orang. Sementara 9 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit,"katanya.

Zaenal mengatakan keenam korban, sudah meninggal sejak dari lokasi kejadian. Penyebabnya, karena lemas akibat terlalu banyak kemasukan karbon dioksida (CO2). Mereka meninggal sejak dari lokasi kejadian.

"Satu korban selamat di antaranya adalah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tegal. Yang sedang melakukan evakuasi para korban,"terangnya. 

Seperti diketahui, kebakaran melanda Karaoke Orange yang terletak di Jalan Veteran Kota Tegal pada Senin 15 Januari 2024. Akibat kejadian tersebut, 6 orang yang merupakan pemandu lagu tewas, sementara 9 lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, termasuk petugas yang tengah melakukan evakuasi. (*)

Sumber: