4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak-elektronik-radar tegal

AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti timer, remote control, dan auto swing. Selain itu, AC ini juga memiliki desain yang elegan sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

Harga: Rp3.000.000.

3. Midea 1/2 PK (0.5 PK) Low Watt MSFO-05CRLN2-32

AC portable dari Midea ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU. Konsumsi dayanya pun hanya 500 watt, sehingga sangat hemat listrik.

BACA JUGA: AC Portable Harga Dibawah 1 Juta, Murah Tapi Tidak Murahan

AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti timer, remote control, dan humidifying. Selain itu, AC ini juga memiliki desain yang modern dan stylish sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

Harga: Rp2.200.000.

4. Honeywell Air Cooler TC10PM

AC portable dari Honeywell ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU. Konsumsi dayanya pun hanya 600 watt, sehingga masih tergolong hemat listrik.

AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti timer, remote control, dan humidifying. Selain itu, AC ini juga memiliki desain yang modern dan elegan sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

Harga: Rp2.300.000.

BACA JUGA: Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Kesimpulan

Itulah 4 rekomendasi AC portable low watt murah meriah yang bisa menjadi pilihan Anda. Sebelum membeli, pastikan untuk terlebih dahulu mempertimbangkan kebutuhan dan budget Anda.(*)

Sumber: