AC Portable Harga Dibawah 1 Juta, Murah Tapi Tidak Murahan

AC Portable Harga Dibawah 1 Juta, Murah Tapi Tidak Murahan

Bingung Cari AC Portable yang Murah? Inilah Pilihan AC Portable Harga Dibawah 1 Juta --

RADAR TEGAL- Kini AC dinding sudah mulai tergeser semenjak hadirnya AC portable karena banyak yang beralih ke AC portable yakni karena penggunaannya lebih praktis. Selain itu, AC portable harga dibawah 1 juta pun sudah ada, sehingga dengan harga yang terjangkau ini membuat dilirik oleh banyak orang.   

AC portable harga dibawah 1 juta dirancang untuk mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain tanpa perlu instalasi permanen. Roda dan pegangan di bagian atas memudahkan Anda untuk menggerakkan unit sesuai kebutuhan.

Memang ukuran dan kapasitas AC Portable harga dibawah 1 juta mungkin lebih kecil daripada AC dinding. Namun jangan salah,  kemampuannya untuk memberikan pendinginan sangat berfungsi optimal dan tetap fleksibel di berbagai ruangan. 

Nah, berikut AC Portable Harga Dibawah 1 Juta yang dapat Anda pilih. Murah memang tetapi bukan murahan. 

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya

AC Portable 1 Jutaan

1. AC Portable Sharp PJ-R34TY-B

AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mempunyai daya listrik hanya sekitar 50 watt. Dirancang untuk memberikan kesejukan dengan hemat daya. Tegangan operasional hanya 220-240 V/ 50 Hz.

Menjadikan AC ini sangat cocok untuk kebutuhan harian. AC ini mempunyai desain yang unik. Sehingga memudahkannya cocok diletakkan di berbagai ruang tanpa memakan banyak tempat.

AC portable dari Sharp ini mempunyai desain warna hitam yang elegan. Membuatnya tampil berbeda dan keren.

Sharp PJ-R34TY-B juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 4 Cooler Ice Pack, Water Tank Indicator, fitur Swing Mode. Harga AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mulai dari Rp940 ribuan saja.

2. AC Portable Mayaka CO-501 AL

AC Portable harga dibawah 1 juta yang kedua yakni Mayaka CO-501 AL. AC ini mempunyai kapasitas air sebesar 5-7 liter yang membuat AC ini dapat memberikan kesejukan dalam waktu 8 jam lamanya. Untuk pengoperasiannya AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt saja.

AC portable Mayaka ini juga dilengkapi dengan 2 unit ice box, adanya fitur remote control. AC ini juga terkenal akan hembusan angin yang kencang. Dengan 3 modus aliran udara, yaitu normal, alam, tidur.

Sumber: