5 Rahasia Fitur Canggih Toyota Rush GR Sport yang Jarang Diketahui, Nomor 4 di Luar Nalar Kebiasaan

5 Rahasia Fitur Canggih Toyota Rush GR Sport yang Jarang Diketahui, Nomor 4 di Luar Nalar Kebiasaan

Fitur canggih Toyota Rush GR Sport telah menjelma sebagai SUV favorit di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Fitur canggih Toyota Rush GR Sport telah menjelma sebagai SUV favorit di Indonesia, memikat hati penggemar otomotif dengan desainnya yang elegan dan performa yang tangguh. 

Namun, di balik kemegahan yang terlihat, terdapat suatu rahasia yang jarang terungkap fitur canggih Toyota Rush GR Sport yang membuatnya lebih dari sekadar kendaraan biasa. 

Dalam artikel ini, Radar Tegal akan mengupas tuntas fitur canggih Toyota Rush GR Sport, membongkar fitur rahasia yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. 

Dari pengaturan ketinggian lampu depan hingga teknologi Lane Departure Warning, berikut rahasia fitur canggih Toyota Rush GR Sport. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Tampil Baru! Ini Wujud Perubahan All New Toyota Rush Hybrid 2024, Harganya Terjangkau

1. Fitur Pengaturan Ketinggian Lampu Depan

Fitur canggih Toyota Rush GR Sport yang pertama, kita akan membahas fitur yang seringkali luput dari perhatian, yakni pengaturan ketinggian lampu depan. 

Mungkin terdengar sepele, namun fitur ini memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan ketinggian cahaya lampu depan sesuai dengan kebutuhan. 

Kelebihan ini terasa sangat nyata ketika melintasi jalanan yang berbeda-beda, seperti jalan bergelombang atau bahkan saat menjajaki hiruk-pikuk jalan tol yang kompleks.

2. Hill Start Assist (HSA)

Mobil mati di tanjakan? Jangan khawatir, Toyota Rush GR Sport hadir dengan solusi cerdas, yakni fitur Hill Start Assist (HSA). Fitur ini membantu pengemudi untuk menjaga mobil tetap diam saat berhenti di tanjakan. Inilah cara efektif untuk menghindari ketakutan mobil mundur saat sedang berusaha maju di tanjakan terjal.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Suguhkan Sensasi Pengalaman Berkendara yang Luar Bisa, Begini Spesifikasi Lengkapnya

3. Emergency Brake Signal (EBS)

Kemudian, ada fitur canggih Toyota Rush GR Sport Emergency Brake Signal (EBS) yang berperan penting dalam memberikan peringatan mendesak. 

Sumber: