Apakah Super Cash Ada DC Lapangan dan Legal? Simak Waktu Debt Collector Pinjol Datang Menagih

Apakah Super Cash Ada DC Lapangan dan Legal? Simak Waktu Debt Collector Pinjol Datang Menagih

Ilustrasi apakah Super Cash ada DC lapangan./Pexels Tima Miroshnichenko--

RADAR TEGAL - Ternyata apakah Super Cash ada DC lapangan masih menjadi pertanyaan untuk pengguna lama maupun yang ingin mendaftarkan diri.

Sebab apakah Super Cash ada DC lapangan ini bisa menjadi referensi untuk pengguna sebelum berpikir untuk melakukan galbay pinjol.

Apakah Super Cash ada DC lapangan ini adalah salah satu pinjol yang banyak di unduh oleh masyarakat sebagai solusi untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat.

Tapi masih banyak yang belum tahu apakah Super Cash ada DC lapangan ini akan datang ke rumah peminjam saat gagal bayar dan akan ditagih secara paksa.

BACA JUGA: 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024 Terbaru, Limit Tinggi dan Pengajuan Mudah

Super Cash adalah salah satu pinjaman online yang ada di Indonesia untuk memberikan kemudahan untuk pinjam uang secara tunai.

Bahkan salah satu pinjol ilegal di Indonesia ini perlu dijauhkan karena dapat berbahaya bagi data peminjam yang berhasil daftar.

Selain itu pinjaman Super Cash juga bisa membobol data pribadi dengan mudah dan menyebarkannya jika berhasil mendapat akses ke hp pengguna.

Untuk penagih hutang yang datang ke rumah perlu diketahui data diri dan surat tugas yang dibawakan. Selain itu jangan memberikan uang karena bisa berbahaya.

Terlebih aplikasi ini ilegal dan tidak berada di bawah OJK untuk keamanannya. Maka lebih baik dihindari untuk pinjam di aplikasi online ini.

BACA JUGA: Daftar 100++ Pinjol Ilegal Sebar Data 2024 yang Berbahaya, Jangan Sampai Download Aplikasi Ini!

Tapi untuk DC pinjol Super Cash akan datang ke rumah untuk menagih sejumlah uang yang sudah disepakati peminjam saat mengajukan ke aplikasi.

Debt Collector pun belum tentu memiliki sertifikasi AFPI dan pastikan untuk mengecek terlebih dahulu pinjol legal maupun ilegal yang berbahaya.

Jika hal tersebut sudah terlanjur memasukkan data diri. Cobalah untuk menghapus data dan riwayat dari aplikasi tersebut.

Sumber: