5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, Proses Mudah, Syarat Ketentuan Jelas

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, Proses Mudah, Syarat Ketentuan Jelas

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair--pinterest

RADAR TEGAL - Calon nasabah harus tahu pinjaman online yang akan kamu pakai, sehingga mengurangi resiko penolakan. Informasi dalam artikel ini akan memudahkan kamu memilih pinjaman online aman. Ini daftar aplikasi pinjaman online cepat cair.

Menggunakan aplikasi pinjaman online cepat cair merupakan kebutuhan umum bagi banyak orang yang mungkin memiliki riwayat kredit yang kurang sempurna. Apa saja ya aplikasinya?

Rupanya ada cara mudah untuk kamu melakukan proses akses ke pinjaman tanpa hambatan. Artikel radartegal.disway.id telah merangkum daftar aplikasi pinjaman online cepat cair di tahun 2023. 

Semua aplikasi pinjaman online cepat cair dalam daftar ini telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan persyaratan yang mudah dan risiko ditolak yang minim.

BACA JUGA: 7 Cara Ampuh Melunasi Utang Pinjol dalam Waktu Cepat, Bebaskan Dompetmu dari Tagihan yang Membebani Hidup

Langsung saja simak sampai akhir, barangkali ada yang apliksi pinjol yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Berikut daftarnya:

Aplikasi pinjaman online cepat cair 

1. UangMe 

Pertama ada aplikasi UangMe yang menyediakan pinjaman tunai dengan bunga rendah dan tenor yang fleksibel. Sehingga proses yang cepat dan langsung cair apalagi sangat sederhana, yang mana syarat hanya memerlukan KTP dan nomor ponsel aktif. Berikut rincian pinjam di UangMe

  • Maksimal APR: 21.9%. 
  • Biaya Transaksi: 12.6% hingga 21.6%. 
  • Tenor Pinjaman: 91 hari hingga 270 hari.
  • Jumlah Pinjaman: Rp400 ribu hingga Rp50 juta.  

2. Pinjam Yuk 

Aplikasi pinjaman online cepat cair yang kedua ada Pinjam Yuk. Pinjol Pinjam Yuk adalah penyedia pinjaman online yang memiliki layanan lebih dari 50 kota di Indonesia.

BACA JUGA: Daftar 24 Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan 2024 Terbaru, Limit Tinggi dan Langsung Cair ke Rekening

Proses pengajuan pinjaman di Pinjam Yuk relatif cepat dan langsung cair, memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman tunai tanpa jaminan dan hanya syarat hanya dengan KTP. Berikut detail pinjol Pinjam Yuk: 

  • Biaya Transaksi: Gratis.
  • Maksimal APR: 14% per tahun.
  • Tenor Pinjaman: 91 hari hingga 120 hari.  
  • Jumlah Pinjaman: Rp500 ribu hingga Rp10 juta. 

3. KTA Kilat 

Sumber: