TV Samsung 32 Inch Berapa Watt? Ini Rekomendasi Smart TV dengan Daya Kecil

TV Samsung 32 Inch Berapa Watt? Ini Rekomendasi Smart TV dengan Daya Kecil

Tv samsung 32 inch berapa watt--

RADAR TEGAL - TV Samsung 32 Inch berapa watt? Nampaknya Merk Samsung merupakan salah satu merk Smart TV yang banyak dicari karena memiliki watt kecil.

Pertanyaan TV Samsung 32 Inch berapa watt menjadi hal yang sering ditanyakan oleh pengguna televisi merk ini. Hal tersebut karena merk ini memiliki jenis yang berbeda untuk televisi 32 inchnya.

Untuk menjawab pertanyaan TV Samsung 32 Inch berapa watt. Umumnya, merk Samsung memakan konsumsi daya sekitar 60 watt. Bisa dibilang konsumsi daya ini sangat kecil ya untuk ukuran elektronik.

Meski begitu TV Samsung 32 Inch berapa watt ini memili banyak jenisnya. Berikut rekomendasi TV Samsung 32 inch yang hemat daya. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Harga Terjangkau Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV Samsung yang Membuatnya Laris Manis, Fitur dan Visualnya Epik Banget

TV Samsung 32 Inch berapa watt?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, TV Samsung hanya memakan daya sekitar 60 watt saja. Namun semua itu kembali ke penggunaan masing-masing ya. Anda juga bisa melihat rekomendasi TV Samsung watt kecil berikut ini:

1. Samsung T4500 HD 

Spesifikasi:

  • Gambar full HD
  • Fitur aplikasi turne stadion
  • Google Asistant.

Produk yang satu ini lebih cocok digunakan untuk penikmat musik. Hal ini dikarenakan terdapatnnya fitur aplikasi turne stadion Dimana dalam aplikasi ini dihadirkan banyak sekali pilihan musik. Anda juga dapat mengganti variasi mation graphic saat musik diputar. Harganya hanya sekitar 3 jutaan saja.

2. Samsung N4003 Series 4

Spesifikasi:

  • Resolusi layar 1.366 x 768
  • Teknologi Picture Engine Hyper Real dengan motion rate 60
  • Port USB
  • Teknologi Tuner digital.

BACA JUGA: Spesifikasi Sony Android TV Layar 43 Inci X7500H, Didukung Speaker Bass Reflex Nuansa Jadi Hidup

Selain memakan konsumsi daya yang kecil, TV ini memiliki kualitas gambar HD dengan harga yang terjangkau. TV ini dibekali teknologi Tuner digital yang mampu membuat si pengguna menikmati acara televisi dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Sumber: