3 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Harga Terjangkau Spesifikasi Mumpuni

3 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Harga Terjangkau Spesifikasi Mumpuni

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL – Di era yang serba modern seperti saat ini, Smart TV semakin naik daun. Utamanya, rekomendasi smart TV 32 Inch terbaik di bawah ini.

Jenis TV yang satu ini dinilai lebih menawarkan visual  yang memanjakan mata dibandingkan dengan TV LCD. Berikut ini rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik.

Rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik  diketahui memiliki harga yang murah dan konsumsi daya rendah. Jadi tidak heran apabila kini banyak orang beralih ke penggunaan Smart TV.

Buat yang penasaran dengan rekomendasi Smart TV 32 Inch, langsung saja simak artikel berikut ini hingga selesai. Sehingga, bisa membantu Anda menemukan perangkat yang tepat.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Kualitasnya Sangat Modern Loh

Rekomendasi Smart TV 32 Inch

 

1. Realme Smart TV

Smart TV yang satu ini memmiliki ukuran 32 inch dengan resolusi HD 1366x768 pixel. Visual  yang ditampilkan pada smart TV ini begitu  cerah, detail, dan akurasi warna serta kontras mempesona.

Untuk jangkauan visualnya juga lebar yakni 178 derajat. Realme Smart TV memiliki speaker 24W Quad Stereo dengan dua set speaker pada bagian bawah.

Setiap set terdiri atas satu speaker full-range dan satu tweeter yang bisa memproduksi suara berfrekuensi 148 Hz hingga 20 ribu Hz.

Kelebihan Realme Smart TV

  • Resolusi Layar Full HD 1920 x 1080 piksel
  • Terdapat 16.7 juta warna tampilan
  • Bisa Transfer file melalui Bluetooth
  • Bobot ringan hanya 6.8 Kg productnation

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV Samsung UA32T4500, Harga Terjangkau dengan Segudang Keuntungannya

2. Smart TV Changhong L32K2

Smart TV Changhong ini rilis pada 7 Agustus 2020 yang lalu. Smart TV memiliki harga  yang paling bersaing di antara sesluruh TV 32 inch lainnya.

Smart TV Changhong dilengkapi dengan sistem android 9.0 terbaru, sehingga memberikan pengalaman terlancar, teraman, dan terbebas dalam penggunaan TV ini.

Terdapat juga fitur Bluetooth 5.0 dan Chromecase-Built In yang bisa menampilkan acara, game atau pun aplikasi favorit Anda ke dalam layar Smart TV ini.

Adapun fitur lainnya seperti Google assistant, Google Play, Dolby audio, dan juga sudah tersedia aplikasi Netflix dan aplikasi lainnya yang ada di Play Store akan menghibur kamu dan keluarga seperti yang tertera pada website resminya “Better to use, Good configuration, good system” yang artinya Baik untuk digunakan, konfigurasi bagus, dan sistem bagus sudah cocok sekali untuk Anda beli.

BACA JUGA: Kekurangan dari Smart TV yang Wajib Diketahui, Cermati Sebelum Membeli

3. Smart TV Mi TV 4 32

Smart TV Mi TV 4 32 merupakan penerus dari Mi TV 4A yang diluncurkan Xiaomi pada tahun 2018, Mi TV 4 kini mempunyai desain yang ultra-slim bezel atau layar dengan desain tipis yang memiliki fungsi sebagai kesan mewah dan meningkatkan kenyamanan menonton Anda.

Smart TV ini ditenagai dengan prosesor Amlogic T960X H yang didukung dengan RAM 1 GB serta penyimpanan internal 8GB sehingga Anda bisa menginstal aplikasi favorit atau menyimpan video.

Xiaomi Mi TV 4 32 inch ini sudah didukung Bluetooth versi 4.2 untuk menyambungkan ke perangkat lain. Dibekali tiga buah port HDMI dan dua port USB.

Smart TV ini juga memiliki user interface yang diklaim lebih simpel dioperasikan oleh berbagai usia. UI ini dinamakan Patchwall 3.0. Namun Mi TV ini juga memiliki UI Android TV.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Smart TV+ Samsung, Ada Fitur untuk Mendukung Pekerjaan!

Demikian ulasan mengenai rekomendasi smart TV 32 inch terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: