5 Perbedaan Interior Suzuki APV 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Semakin Mewah dan Muat Lebih Banyak

5 Perbedaan Interior Suzuki APV 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Semakin Mewah dan Muat Lebih Banyak

Perbedaan Interior suzuki APV 2024 dengan generasi sebelumnya--

RADAR TEGAL - Interior Suzuki APV 2024 merupakan transformasi total yang menggambarkan desain lebih futuristik dan mewah. Sehingga membuatnya ideal sebagai mobil keluarga dan serba guna.

Interior mobil serba guna pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011, kini Suzuki APV 2024 kini menghadirkan ancaman serius dari SUV Indoneisa, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Dalam beberapa unggahan video mengenai perubahan interior Suzuki APV 2024, terlihat perubahan signifikan yang terjadi, seperti penampilan APV dengan mengusung nuansa lebih mewah serta futuristik.

Suzuki APV 2024 atau mega carry ini dikembangkan oleh pabrikan jepang dan dirakit di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Motor sejak tahun 2004, sebagai kendaraan serba guna yang mengalami perubahan dimensi disetiap sudutnya.

Perbedaan spesifikasi interior Suzuki APV terbaru 

BACA JUGA: 7 Kelebihan Suzuki APV Dibanding Mobil Lain, Kenyamanan Prioritas Utama Untuk Keluarga Besar

Interior yang diberikan Suzuki APV 2024 memiliki perbedaan dengan generasi sebelumnya. Berikut list spesifikasi perbedaanya. 

1. Kabin yang Luas

Sebagai MPV dengan kapasitas penumpang hingga 8 orang, APV ini menawarkan ruang kabin yang luas. Interior dua varian, hitam dan krem, memberikan sentuhan elegan.

Jok kursi berkualitas tinggi dengan desain captain seat di bagian depan memberikan kenyamanan maksimal. Spidometer yang simpel dan AC yang dirancang ulang menambah nilai estetika di dalam kabin.

2. Dimensi Baru yang Lebih Besar dan Lebih Memikat

Mobil dengan dimensi panjang 4.255 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.855 mm, dan jarak sumbu roda 2.625 mm, kini tampil dengan pembaruan yang mencolok. Mobil terbaru ini hadir dengan dimensi yang lebih besar, memberikan kesan interior Suzuki APV 2024 yang gagah dan memikat.

3. Mobil Serba Guna 

BACA JUGA: Mesin Mobil Toyota Rush Hybrid 2024, Irit BBM Tanpa Buat Tenaga Ngos-ngosan

Sumber: