Hemat Sampai Rp30 Juta, Suzuki APV Arena 2024 Dibanderol Murah Tapi Tawarkan 5 Keunggulan Ini

Hemat Sampai Rp30 Juta, Suzuki APV Arena 2024 Dibanderol Murah Tapi Tawarkan 5 Keunggulan Ini

Suzuki APV Arena 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Teknologi Tect Body

Berkat fitur keselamatan Tect Body yang terdapat pada APV, membuat MPV ini menunjang keselamatan pengemudi dan pengendara dengan baik. Fitur ini akan bekerja dengan meredam benturan dengan baja khusus yang terbuat dari dua lapisan baja yang berbeda.

Struktur baja ini terdiri dari dua lapisan baja yang berbeda, yaitu baja lembaran tipis dan baja lembaran tebal. Baja lembaran tipis berfungsi untuk menyerap energi benturan, sedangkan baja lembaran tebal berfungsi untuk menahan struktur mobil agar tidak rusak.

Dengan menggunakan struktur baja ini, fitur keselamatan Tect Body dapat membantu mengurangi gaya benturan yang dialami penumpang dan pengemudi. Hal ini dapat mengurangi risiko cedera atau bahkan kematian akibat kecelakaan.

BACA JUGA: Tandingi Alphard, Fitur Suzuki APV Terbaru 2024 Unggul dan Canggih, Mesinnya Bertenaga dan Efisien

4. Fitur Penunjang Lain

Selain fitur keselamatan yang Ada pada Suzuki APV Arena 2024, mobil ini juga terlengkapi dengan beberapa fitur penunjang lain. Beberapa fitur penunjang lain APV Arena yang memiliki keunggulan adalah:

  • Desain MPV Boxy yang Stylish
  • Interipr yang menawarkan banyak fitur
  • Sistem FWD atau penggerak roda depan

5. Harga yang Relatif Terjangkau

Walaupun memiliki banyak keunggulan, harga yang ditawarkan APV Arene tidaklah semahal MPV Premium pada umumnya. AVP Arena di jual dengan harga mulai Rp170 jutaan untuk tipe Blin spot, sedangkan tipe GL MT dijual dengan kisaran harga Rp220 jutaan.

Akhir kata

Nah jadi itulah pembahasan mengenai keunggulan dari Suzuki APV Arena 2024 yang tetap unggul walaupun memiliki harga yang murah. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: