4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung 55 Inch, Murah untuk Ruang Keluarga dengan Fitur-fitur Terbaru

4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung 55 Inch, Murah untuk Ruang Keluarga dengan Fitur-fitur Terbaru

Ilustrasi harga smart TV Samsung./Pixabay afra32--

RADAR TEGAL - Berikut ini 4 rekomendasi harga smart TV Samsung 55 inch untuk ruang keluarga dengan layar lebar dan fitur terbaru.

4 rekomendasi harga smart TV Samsung 55 inch ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar utama karena ukurannya yang besar.

Selain itu harga smart TV Samsung 55 inch ini juga tidak terlalu mahal dengan teknologi terbaru yang memudahkan koneksi dengan hp pemilik.

Sehingga rekomendasi harga smart TV Samsung 55 inch ini bisa menjadi referensi untuk memiliki TV murah yang berkualitas.

BACA JUGA:7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

Fitur yang dimiliki TV baru ini disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, sehingga akan memudahkan untuk menyetelnya.

Selain itu bezel yang membuat desain lebih luas dan layar lebih menjadi nilai tambah untuk gambar yang semakin jernih dan pengalaman menonton tidak terlupakan.

Inilah 4 rekomendasi Smart TV Samsung 55 inch dengan fitur canggih dan teknologi terbaru. Cocok untuk netflix and chill di rumah bareng keluarga dan pasangan.

1. Samsung TV 55 Inch OLED 4K S90C

Layar TV ini sudah menggunakan OLED dengan Neural Quantum Processor 4K yang bisa memperbaiki gambar dan suara semakin bagus. Desainnya 2,57 mm yang tipis dan memungkinkan untuk dipasang di dinding.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp3 Jutaan Aja

Selain itu untuk fiturnya terdapat Sistem Operasi Tizen, Dolby Atmos, Boject Tracking Sound Lite, Motion Xcelerator Turbo Pro, SolarCell Remote. Untuk harga, TV ini berkisar Rp25 juta.

2. Samsung TV 55 Inch Crystal UHD 4K CU8500

TV tipe ini memiliki layar LED dengan resolusi 4K UHD dengan tampilan gambar yang semakin tajam. Lalu menggunakan Dynamic Crystal Color dengan warna cerah dan akurat.

Sumber: