5 Rekomendasi AC Dinding Terjangkau yang Awet Bisa Tahan Hingga Puluhan Tahun dengan Teknologi Gold Fin

5 Rekomendasi AC Dinding Terjangkau yang Awet Bisa Tahan Hingga Puluhan Tahun dengan Teknologi Gold Fin

5 Rekomendasi AC DInding Terjangkau yang Awet dan Bisa Bertahan Puluhan Tahun--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - AC dinding terjangkau yang awet banyak menjadi incaran orang di Indonesia. Baik musim panas maupun hujan, sepertinya kebutuhan menggunakan AC tetap tinggi karena kegunaan AC tidak hanya untuk mendinginkan saja.

AC dinding terjangkau yang awet sebenarnya sangat banyak dan bisa kamu temukan di toko online maupun toko terdekat. Dengan kemampuan teknologi dan kemajuan informasi tentunya barang elektronik ada yang bisa mencapai puluhan tahun.

AC dinding terjangkau yang awet ini menawarkan keunggulan hingga berpuluh-puluh tahun. Salah satu perangkat yang biasanya memiliki perlindungan ekstra adalah kompresor yang sering mengalami kendala.

Untuk menghindari hal tersebut sudah ada teknologi gold fin yang melindungi kompresor untuk menghindari karat. Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang AC dinding terjangkau yang awet.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk AC yang Bagus dan Tidak Mudah Rusak, Punya Daya Rendah dan Cepat Dingin

BACA JUGA: 5 Hal yang Membuat AC Cepat Rusak dan Cepat Sekali Panggil Tukang Servis, Ternyata Penyebabnya Sepele

5 AC dinding terjangkau yang awet hingga puluhan tahun

1. Akari AC-05d3LW

Fungsi Turbo Cooling pada seri AC-05d3LW Akari memungkinkan udara dingin mengalir ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas yang sangat tinggi untuk mendinginkan lebih cepat.

Dengan konsumsi daya hanya 320 watt AC 1⁄2 PK, ini sangat sesuai dengan kapasitas listrik standar apartemen dan rumah kecil lainnya. Sangat cocok untuk ruang berukuran antara enam dan sepuluh meter persegi.

2. Sharp AH-A2JEY

Sharp AH-A2JEY, yang dijual sekitar Rp2,5 juta, adalah salah satu AC dinding yang paling populer di Indonesia. Salah satu fitur Sharp AH-A2JEY adalah teknologi Plasmacluster Ion dari J-Tech Inverter menghilangkan bakteri dan virus dari udara.

Mode Eco menghemat daya AC ini memiliki kapasitas pendinginan 1/2 PK, yang berarti dapat digunakan di ruang dengan luas kira-kira 10-12 m persegi. Cocok sekali untuk ruangan rumah maupun kantor.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat AC Portable dengan Benar Supaya Awet, Tidak Perlu Repot-repot Panggil Tukang Servis

3. AC dinding terjangkau yang awet: Teco R410

Teco R410 adalah produk AC terbaik dengan mode split cooler yang dapat mendinginkan ruangan secara merata. AC ini sangat pas untuk ruangan yang memiliki ukuran dan juga sudut yang luas.

Produk ini hanya menggunakan 350 watt daya, dan salah satu keunggulan utama AC terbaik ini adalah panel kontrolnya yang sangat mudah digunakan.

4. Polytron PAC05VZS

Polytron memanfaatkan keahlian para ahli dalam mendesain AC ini, menghasilkan AC yang menampilkan keindahan dengan desain yang ramping dan modern serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjamin kepuasan pengguna.

Sumber: