5 Rekomendasi Merk AC yang Bagus dan Tidak Mudah Rusak, Punya Daya Rendah dan Cepat Dingin

5 Rekomendasi Merk AC yang Bagus dan Tidak Mudah Rusak, Punya Daya Rendah dan Cepat Dingin

5 Rekomendasi Merk AC yang Bagus dan Tidak Cepat Rusak--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Rekomendasi merk AC yang bagus di Indonesia sangat banyak hingga tidak bisa kita hitung dengan jari. Namun, kamu bisa memilih merk apa saja karena kemungkinan itu semua adalah merk yang sudah termasuk terbaik.

Rekomendasi merk AC yang bagus tentunya juga memperhatikan beberapa aspek hingga bisa orang katakan bagus. Aspek seperti tidak mudah rusak dan juga memiliki daya rendah menjadi beberapa pertimbangan untuk membeli AC.

Rekomendasi merk AC yang bagus juga tentunya memiliki spesifikasi yang tidak kaleng-kaleng. Jika kamu ingin membeli sebuah barang elektronik harus melihat spesifikasi.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 rekomendasi merk AC yang bagus. AC ini tidak mudah rusak dan juga bisa membuat ruangan cepat dingin.

BACA JUGA: 5 Hal yang Membuat AC Cepat Rusak dan Cepat Sekali Panggil Tukang Servis, Ternyata Penyebabnya Sepele

BACA JUGA: 5 Cara Merawat AC Portable dengan Benar Supaya Awet, Tidak Perlu Repot-repot Panggil Tukang Servis

5 Rekomendasi merk AC yang bagus dan tidak mudah rusak

1. AUX ASW-09A4/FHR1

Teknologi Deep Sleep System AC AUX memungkinkan Anda menikmati tidur yang luar biasa. Ini dapat mengontrol suhu ruangan dan membantu Anda tertidur lebih lelap.

Selain itu, AC Aux memiliki filter tiga fungsi—Vitamin C, Ion Silver, dan Anti-formaldehyde—yang dapat membunuh bakteri dengan tingkat keberhasilan 93,8%. Akibatnya, AC ini tidak hanya membuat ruangan sejuk dan nyaman, tetapi fiturnya yang efektif membunuh kuman juga membantu Anda tetap sehat.

2. Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

AC Panasonic dengan teknologi nanoe X dilengkapi dengan generator untuk menghasilkan Radikal Hydroxyl (OH Radical) sebanyak 4,8 triliun partikel/detik. Fitur nanoe X dapat terus dinyalakan meskipun AC dalam keadaan non aktif, sehingga memberikan perlindungan penuh selama 24 jam.

Teknologi nanoe X dapat melembapkan kulit dan rambut hingga membantu menghilangkan polutan berbahaya, seperti Particulate Matter (PM2.5), senyawa allergen, bakteri, virus, jamur, dan bau tak sedap. Konsumsi daya nanoe™X hanya 25 watt, sehingga tidak perlu khawatir tagihan membengkak.

BACA JUGA: 4 Pilihan AC Murah Low Watt Tahun 2024 dan Keunggulannya, Ternyata Bisa Lebih Baik dari Jenis Inverter?

3. Rekomendasi merk AC yang bagus: Samsung AR05JRFSVURNS

Samsung tidak hanya terkenal dengan smartphonenya, tetapi juga meluncurkan perangkat elektronik rumah tangga. Salah satunya adalah pendingin ruangan yang menggunakan listrik dengan hemat. Samsung AR05JRFSVURNS adalah produk AC.

AC ini memiliki desain segitiga terbaru yang membuatnya cepat menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan. Selain itu, dilengkapi dengan layar LED, AC ini sangat sederhana dan mewah.

4. Changhong CHOL-05L

Teknologi Turbo Jet Cool dari AC Changhong mendinginkan ruangan Anda lebih cepat. Merk ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan AC cepat dingin.

Sumber: