6 Jenis AC untuk Rumah dan Kantor yang Cocok Bisa Dinginkan Ruangan dengan Cepat, Nomor 1 Paling Laris

6 Jenis AC untuk Rumah dan Kantor yang Cocok Bisa Dinginkan Ruangan dengan Cepat, Nomor 1 Paling Laris

6 Jenis AC untuk Rumah dan Kantor, Mana yang Paling Cocok--freepik and personal editing By Canva

Pernikahan, seminar, pameran, dan acara lainnya adalah contoh acara yang sering menggunakan AC standing ini. Pemilihan AC ini biasanya untuk penyewaan atau yang berada di gedung-gedung besar.

BACA JUGA: 4 Keunggulan dan Keuntungan AC Inverter yang Memang Harus Kamu Pilih, Mulai dari Hemat Listrikdan Tidak Bising

5. Tipe sentral

Banyak AC jenis ini digunakan di bangunan besar seperti pusat perbelanjaan dan hotel. Sesuai dengan fungsi dan juga keunggulannya yang memiliki tenaga besar.

Alasannya adalah bahwa metode pendinginan ruangan ini secara efektif mendinginkan udara di luar ruangan melalui cooling plant. Kemudian, udara yang telah didinginkan ini dialirkan kembali ke dalam ruangan.

6. AC ducted

Sistem AC terpusat dengan ducting memberikan udara dingin atau panas secara terpusat melalui satu jaringan saluran udara. Ini berbeda dengan sistem AC split, yang terdiri dari unit indoor dan outdoor terpisah.

AC ducted menyatukan semua komponen utama ke dalam satu sistem, yang dapat terhubung ke saluran udara yang melewati seluruh bangunan.

BACA JUGA:Perbedaan AC Split dan Inverter yang Wajib Diketahui, Pilih Mana yang Sehat untuk Rumah Anda

Demikian ulasan tentang 6 jenis AC untuk rumah dan kantor. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: