5 Merk TV Android Terbaik Harga Murah, Teknologi Terbaru Siap Koneksi Tanpa Kabel

5 Merk TV Android Terbaik Harga Murah, Teknologi Terbaru Siap Koneksi Tanpa Kabel

Ilustrasi merk TV Android terbaik./PEXELS Karolina Grabowska--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 merk TV Android terbaik untuk menonton film dengan pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan. Apa saja ya?

Selain itu 5 merk TV Android terbaik ini memiliki harga yang terjangkau untuk dibawa pulang dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Tentunya pilih yang sesuai kebutuhan.

Pastikan mengetahui kebutuhan televisi baru sebelum membeli merk TV android terbaik ini agar mendapatkan yang sesuai keinginan. Gunakan rekomendasi di sini sebagai bahan pertimbangan.

Sehingga merk TV Android terbaik ini bisa menjadi referensi untuk membeli TV murah dengan harga terjangkau. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Murah dengan Teknologi Terbaru, Siap Berikan Pengalaman Menonton Terbaik

Harga TV murah ini bisa dijadikan referensi untuk televisi canggih yang bisa diletakkan di ruang tamu maupun kamar tidur. Inilah rekomendasi merk TV terbaru dengan harga terjangkau dengan teknologi yang dimiliki sudah modern dan bisa koneksi ke gadget.

1. Sharp Android TV 2T-C32BGi

Sharp Android TV 2T-C32BGi memiliki ukuran 32 inch dengan layar sudah resolusi HD. Selain itu TV murah ini sudah menggunakan Android versi 9 dan prosesor X2 Master Engine.

Fitur TV Android ini salah satunya  bisa terkoneksi dengan bluetooth dan perangkat bisa tersambung dengan mudah. Selain itu sudah memiliki teknologi voice command dan Chromecast.

Harga TV ini di pasaran berkisar Rp1,8 jutaan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp3 Jutaan Aja

2. Samsung N5500

Samsung N5500 ini memiliki ukuran 43 inch dengan layar sudah resolusi HD. Hasil gambar yang dikeluarkan sangat jernih karena sudah menggunakan teknologi Picture Engine Hyper Real dan HDR.

Bukan hanya itu, TV ini memiliki desain modern dengan bezel tipis yang membuatnya lebih menawan. TV ini juga support port USB dan HDMI. Harga TV ini di pasaran berkisar Rp3,5 jutaan.

Sumber: