5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta--

Rekomendasi AC terbaik harga dibawah 3 juta ada Midea yang menawarkan AC dengan tipe split, portable hingga komersial. Yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhan.

Midea memiliki harga yang terbilang murah, namun spesifikasinya setara dengan merk mahal yang lain. Selain itu, AC ini mempunyai fitur lengkap seperti kondensor yang mampu untuk melindungi dari suhu ekstrim dan lapisan anti karat komponen evaporator.

Selain itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan sistem proteksi ketika terjadi kebocoran pipa. Untuk memberitahu pengguna, nantinya AC akan memberikan kode tertentu.

Mode super cool yang ada pada AC ini berguna untuk mempercepat proses pendinginan ruangan dari waktu yang seharusnya. Harga dari AC ini bervariasi, tergantung dengan tipe dan jenisnya.

BACA JUGA: 5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

4. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

AC ini mampu untuk menghilangkan 99 persen virus, jamur, dan bakteri yang ada di udara ataupun permukaan benda. Untuk kualitas, produk merk Panasonic ini sudah tidak diragukan lagi, terlebih lagi harga untuk pendingin ruangan ini masih dibilang terjangkau.

5. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Pendingin ruangan merk ini memiliki teknologi plasmacluster dan low voltage yang akan menghemat listrik. Jadi cocok untuk digunakan kamu yang mau menghemat tagihan listrik.

Harga dari produk ini bervariasi, sesuai dengan tipe dan jenisnya. Namun masih terbilang terjangkau, yaitu sekitar Rp2.895.400.

Itulah beberapa rekomendasi AC terbaik harga di bawah 3 juta. AC ini memiliki fitur menarik yang akan mempermudah kamu dalam menggunakan pendingin ruangan ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Dinding Murah yang Tidak Cepat Rusak, Irit Listrik dan Hemat di Kantong

Untuk lebih awet, kamu harus melakukan perawatan yang benar, teratur, dan lakukan pengecekan. Agar jika ada kerusakan sedikit, maka bisa langsung dikerjakan dan tidak menyebar kemana-mana.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi AC terbaik harga di bawah 3 jutarekomen. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: