New Suzuki APV 2024 Kelewat Mewah, Makin Ganteng dengan Desain Futuristik, Harganya Cuma 170 Jutaan

New Suzuki APV 2024 Kelewat Mewah, Makin Ganteng dengan Desain Futuristik, Harganya Cuma 170 Jutaan

New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai generasi penerus dari MPV legendaris, New Suzuki APV 2024 membawakan spesifikasi yang luar biasa mewah. Berikut penjelasan spesifikasi secara lengkap pada penjelasan di bawah ini.

New Suzuki APV 2024 sempat menghebohkan kancah dunia otomotif dengan penampilan terbarunya yang mengusung desain SUV. Tentu ini menjadi hal yang baru plus mengejutkan mengingat APV lawas mengusung desain MPV boxy.

Namun hal ini bukan masalah bagi New Suzuki APV 2024, malahan mobil ini mendapatkan hype yang sangat luar biasa, khusunya bagi para pecinta mobil SUV. Ini juga menjadi alasan mengapa hype perilisan mobil ini begitu dinanti-nanti oleh para pengguna setianya.

Penasaran dengan keunggulan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh New Suzuki APV 2024, mari kita simak secara lengkap pada penjelasan speifikasi di bawah ini.

BACA JUGA:Rahasia Keunggulan Suzuki APV Terbaru 2024, Mesin Anyar Libas Tanjakan dengan Mudah

Spesifikasi dan keunggulan New Suzuki APV 2024

Mengutip dari bergai sumber, APV terbaru menawarkan sejumlah hal khusunya dari spesifikasinya yang memiliki banyak keunggulan.

1. Desain

Pada bagian desain, APV 2024 membawakan perubahan/penyegaran besar-besaran yang terlihat menonjol. APV 2024 kini didesain lebih modern dan elegan, guna menarik minat para pecinta otomotif.

Selain itu, desain yang menyerupai mobil SUV ini, memberikan kesan yang ganteng dan kokoh pada APV. Terlebih, dimensiinya yang semakin membengkak, membuat penampilan dari APV lebih proporsional.

2. Stigma Fleksibel yang Masih Dipertahankan

Sejak awal, APV memang menonjolkan stigmanya sebagai mobil yang fleksibel dan serba guna. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pengguna mobil Suzuki APV lawas yang memanfaatkannya sebagai ladang usaha.

BACA JUGA:Dirancang Sanggup menampung 7 orang dewasa, Kabin Suzuki APV terbaru 2024 lega dan nyaman, Fiturnya Memanjakan

APV lawas terkenal dengan kegunaanya sebagai mobil travel kerana keunggulan memiliki kabin yang luas serta bagasi yang ekstra badak. Tentu, ini menjadi keunggulan paling menonjol dari APV untuk terus bersaing di pasar otomotif.

Sumber: