Cara Daftar Paylater Tokopedia dengan Syarat Mudah dan Berbagai Keuntungan Menggunakannya

Cara Daftar Paylater Tokopedia dengan Syarat Mudah dan Berbagai Keuntungan Menggunakannya

Cara Daftar Paylater Tokopedia--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara daftar paylater Tokopedia dengan mudah. Dengan mengaktifkan layanan ini, kamu akan mendapatkan beberapa kemudahan dalam berbelanja barang yang diinginkan.

Banyak yang ingin mengetahui cara daftar paylater Tokopedia karena ingin mendapatkan berbagai manfaatnya. Maka dari itu, kamu juga bisa untuk menggunakan layanan ini dan akan lebih mudah dalam bertransaksi.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa berbelanja barang yang kamu inginkan sekarang namun membayarnya nanti. Jadi, jika ingin menggunakannya maka ikuti cara daftar paylater Tokopedia.

Cara daftar paylater Tokopedia ini cukup sederhana dengan syarat yang mudah. Apalagi tenor juga dapat disesuaikan dengan bunga yang rendah dan berbagai promo menarik.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Traveloka di Indomaret Sebelum Jatuh Tempo Agar Tidak Kena Denda

Tokopedia paylater merupakan salah satu inovasi yang baru dalam dunia pembayaran digital. Layanan ini memberikan fleksibilitas luar biasa kepada para konsumennya.

Paylater ini juga menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan cara praktis untuk bertransaksi secara online. Dengan kemudahan tersebut, pastinya akan menguntungkan kamu juga.

Cara daftar paylater Tokopedia

Di dalam paylater Tokopedia terdapat beberapa penyedia layanan paylater yang bisa kamu pilih dan gunakan. Seperti Kredivo, Indodana, GoPayLater, hingga Home Credit.

Kredivo sendiri menawarkan limit mulai dari 3 juta hingga 30 juta. Dengan cicilan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan, tergantung pada jumlah transaksi yang ada.

BACA JUGA: 4 Cara Bayar Paylater Allo Bank dengan Mudah dan Cepat, Dijamin Gak Kena Denda

Cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar paylater ini, yaitu : 

1. Pertama kamu perlu untuk mengunduh aplikasi Kredivo di App Store atau Play Store

2. Buka aplikasi untuk memulai pendaftarannya

Sumber: