4 Doa Ampuh Melunasi Utang Pinjaman Online, Ingat Doa dan Ihktiar Harus Beiringan

4 Doa Ampuh Melunasi Utang Pinjaman Online, Ingat Doa dan Ihktiar Harus Beiringan

Doa Ampuh Melunasi Utang Pinjol--pinterest

RADAR TEGAL - Kamu yang punya utang membengkak tapi bingung bagaimana melunasinya? Tenang saja ada cara mudah melunasi dengan doa ampuh melunasi utang. Apalagi kamu yang terlilit utang pinjaman online (pinjol), cara ini dijamin ampuh.

Doa ampuh melunasi utang ini bisa diiringi dengan ikhtiar fisik (bekerja), jika doa dan ikhtiar berjalan insyaAllah utangmu cepat hilang. Hal ini sangat dianjurkan Rasulullah supaya terbebas dari jeratan pinjol utang membengkak.

Dengan cara terbaik yang bisa kamu lakukan yaitu doa ampuh melunasi utang untuk melunasi utang tentu saja dengan membayarnya dan membacanya dengan sungguh-sungguh.

Tidak perlu khawatir jika doa dan ikhtiar berjalan seiringan, tidak ada lagi patah semangat untuk melunasi utang. Jadi buruan deh langsung amalkan doa ampuh melunasi utang dalam artikel radartegal ini.

BACA JUGA: Doa Melunasi Utang Pinjol, Lafalkan Agar Utang Cepat Lunas

Amalan doa ampuh melunasi utang membengkak

Ada 4 doa ampuh untuk melunasi utang kamu yaa. Kamu bisa menggunakan salah satunya, namun jika ingin lebih mantap, tidak ada salahnya membaca semuanya.

Langsung saja simak sampai akhir, daripada penasaran dan utangmu kian membengkak. Berikut beberapa doanya:

1. Doa Melunasi Hutang Sebelum Tidur

Dalam hadis riwayat Muslim, Abu Shalih memberikan doa untuk kamu amalkan sebelum tidur, berikut bacaanya:

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

Arab Latin: Allahumma robbas-samaawaatis sab’i wa robbal ‘arsyil ‘azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon. A’udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba’daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi ‘annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

Artinya: “Ya Allah, Rabb yang menguasai langit yang tujuh, Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu. Rabb yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Rabb yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Al-Qur’an). Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkau-lah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkau-lah yang lahir, tidak ada sesuatu di atasMu. Engkau-lah yang Batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu. Lunasilah utang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran.” (HR. Muslim no. 2713).

BACA JUGA: Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang dari Gus Baha, 1 Kalimat Semua Utang Insya Allah Lunas

2. Doa Agar Dimudahkan Melunasi Hutang

Sumber: