Doa Melunasi Utang Pinjol, Lafalkan Agar Utang Cepat Lunas

Doa Melunasi Utang Pinjol, Lafalkan Agar Utang Cepat Lunas

Doa Melunasi Utang Pinjol--pinterest

RADAR TEGAL - Pinjaman online memang menjadi salah satu solusi mudah dan cepat. Namun, beda lagi jika berakhir menjadi utang, apalagi jika terjerat pinjaman online (pinjol). Lebih baik gunakan doa melunasi utang pinjol dalam artike radartegal ini.

Doa melunasi utang pinjol ini bisa jadi salah satu ikhtiar agar terbebas dari utang pinjol maupun utang lainnya. Jadi calon nasabah tidak khawatir lagi dengan adannya solusi ini.

Dalam islam, utang wajib dibayar lunas, jika tidak, maka bisa jadi beban bagi diri sendiri dan bisa terbawa sampai ke akhirat. Maka dari itu, lunaskan dengan menggunakan doa melunasi utang pinjol di bawah ini.

Sedikit informasi, jika mengamalkan doa melunasi utang pinjol dan utangmu terbayarkan. Namun, itu juga perlu diiringi dengan ikhtiar dengan bekerja sebagai upaya membayar hutang tersebut.

BACA JUGA: 3 Amalan Doa Membayar Utang Pinjol, Gunakan Caranya agar Cepat Terkabul

Hadis Nabi Tentang Hutang

Rasulullah bersabda bahwa tentang seorang muslim yang berutang harus melunasi. Sebab, ia akan menjadi penahan masuk surga. Jadi jika kamu membayarnya kembali tidak ada penahan apapun.

Dari Abu Hurairah RA Rasulullah SAW bersabda, “Jiwa seorang mukmin itu tertahan oleh sebab hutangnya sampai utang itu dilunasi.”  (Musnad Ahmad).

Doa melunasi utang pinjol cepat terkabul

Doa yang telah diajarkan Rasulullah agar utang bisa cepat lunas ini bisa dijadikan wasilah (perantara) pelunasan utangmu dan rezeki kita dilancarkan oleh-Nya.

Doa melunasi utang ini diajarkan Rasulullah kepada sahabat Muadz bin Jabal. Dalam sebuah riwayat, sahabat Muadz berdoa dengan ini dan akhirnya utangnya pun lunas berkat izin Allah. 

BACA JUGA: Terapkan Cara Melunasi Utang Pinjol Lewat Jalur Langit, Hanya dengan 3 Amalan Ini Tagihanmu Bisa Kelar

Langsung saja simak sampai akhir dan lafalkan dengan benar dengan hati yang tenang. Selain itu pastikan utangmu terbayarkan.

Selain berdoa, usahakan diiringi dengan ikhtiar. Ok berikut ini doa melunasi utang pinjol:

Sumber: