Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang dari Gus Baha, 1 Kalimat Semua Utang Insya Allah Lunas

Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang dari Gus Baha, 1 Kalimat Semua Utang Insya Allah Lunas

Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang dari Gus Baha--

RADAR TEGAL -Apa Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang ? Yah, Siapa yang tak kenal Ulama terkemuka, KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus Baha.

Pada dalam kajiannya sempat memberikan nasehat dan doa untuk menyelesaikan segala masalah. Jika  kamu mengalami masalah pinjol. Bisa menjadi solusi Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang.

Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang ini, harapannya bisa membantu kamu untuk segera lepas dari jeratan hutang pinjol yang meresahkan.

Pada artikel kali ini, radartegal.disway.id akan membahas Amalan Doa Cepat Melunasi Hutang.Dalam kajiannya, dilansir dari Youtube Majelis Dakwah. Gus Baha memberikan satu kalimat amalan yang diyakini dapat membuka pintu rezeki dan memberikan kemudahan dalam menyelesaikan beban hutang.

BACA JUGA:5 Cara Cepat Bebas dari Utang Pinjol, Simak Selengkapnya di Sini

Siapakah Sosok K.H. Ahmad Bahauddin atau Gus Baha ?

Siapa yang tak kenal dengan ulama yang penuh dengan kharismatis yakni K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim, atau lebih banyak dikenal dengan nama Gus Baha.

Beliau ini ulama terkemuka asal Rembang yang lahir pada 29 September 1970. Dikenal sebagai ahli tafsir Al-Qur'an. Gus Baha ini, dididik secara disiplin oleh ayahnya KH Nursalim al-Hafizh dalam menghafalkan Al-Qur'an sejak kecil.

Saat Gus Baha menimba ilmu di Pondok Pesantren Al-Anwar Beliau menghasilkan rekor hafalan terbanyak Sebagai murid Kiai Maimun Zubair, ia mengembangkan keilmuannya dalam ilmu hadis, fikih, dan tafsir.

Selain itu, K.H. Ahmad Bahauddin atau Gus Baha ini menjadi figur yang mencatat prestasi gemilang dengan kesungguhannya dalam menelusuri warisan keilmuan Islam dan kesederhaannya kehidupan sehari-harinya yang luar biasa.

BACA JUGA:Cara Ampuh Lepas dari Jeratan Hutang Pinjol, Supaya Segera Lepas dari Beban Lingkaran Hutang

Amalan Doa Sebagai Ikhtiar Cepat Melunasi Hutang

Menanggapi persoalan melunasi hutang, Gus Baha memberikan satu amalan sebagai bentuk ikhtiar. Beliau meyakini bahwa amalan ini, jika dijalankan dengan istiqomah, insha allah akan membawa keberkahan dan membuka pintu rezeki sebesar-besarnya.

Sumber: