Jajal Rubah Desain Menjadi Mobil SUV, New Suzuki APV 2024 Bawakan Lebih Banyak Fitur Dibanding Gen Sebelumnya

Jajal Rubah Desain Menjadi Mobil SUV, New Suzuki APV 2024 Bawakan Lebih Banyak Fitur Dibanding Gen Sebelumnya

New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun perilisan New Suzuki APV 2024 belum diumumkan secara resmi, mobil ini sudah mendapatkan hype yang sangat luar biasa. Salah satu alasan mengapa mobil ini begitu dinanti-nanti adalah fitur-fiturnya yang lebih komplet.

Terlebih fitur-fitur pada New Suzuki APV 2024 digadang-gadang lebih komplet jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan banyaknya fitur yang disematkan, semakin mudah APV terbaru mendapat calon konsumen.

Selain fitur, adapula performa New Suzuki APV 2024 yang sangat luar biasa tangguh dan dapat diandalkan. Bagaimana tidak melihat pada generasi sebelumnya saja, APV sudah memberikan mesin yang bertenaga tentu generasi terbaru ini akan mendapat mesin yang jauh lebih unggul.

Nah penasaran dengan fitur-fitur dan performa seperti apa yang ditawarkan New Suzuki APV 2024 ini, yuk simak penjelasan lengkapnya pada pembahasan spesifikasi di bawah ini.

BACA JUGA: 4 Komponen yang Wajib Diperiksa Sebelum Membeli Suzuki APV Luxury Bekas, Jangan Sampai Salah

Fitur dan Spesifikasi New Suzuki APV 2024

1. Fitur-fitur APV Terbaru

Diketahui ada beberapa fitur yang bakalan disematkan pada Suzuki APV terbaru ini. Tentu fitur-fitur yang ditawarkan semakin menambah khazanah mobil keluarga yang nyaman dan modern. Berikut fitur-fitur APV generasi terbaru:

  • Head unit layar sentuh 7 inci dengan sistem infotainment Suzuki Smart Connect yang mendukung berbagai fitur, seperti Bluetooth, USB, dan smartphone mirroring.
  • Kamera parkir belakang yang membantu memudahkan pengemudi saat parkir.
  • Sensor parkir belakang yang memberikan peringatan saat ada objek di belakang mobil.
  • Keyless entry yang memudahkan pengemudi untuk membuka kunci pintu tanpa perlu menggunakan kunci fisik.
  • Push start/stop button yang memudahkan pengemudi untuk menyalakan dan mematikan mesin tanpa perlu memasukkan kunci ke dalam lubang kunci.
  • Cruise control yang membantu menjaga kecepatan mobil secara konstan.
  • Air purifier yang membantu menjaga kualitas udara di dalam kabin mobil.

BACA JUGA: Mengusung Konsep Stylish Urban Family, Suzuki APV Terbaru 2024 Kian Tersorot Publik, Ini Kelebihannya

2. Perubahan Desain

Selain fitur, adapun beberapa hal yang dirubah dari APV terbaru ini, salah satunya apda model desain APV yang sekarang lebih menyerupai mobil SUV. Ini tentu mengejutkan mengingat APV sebelumnya adalah mobil yang berada di segmen MPV boxy.

Namun perubahan ini nampaknya disambut baik oleh para pecinta otomotif terlihat dari begitu hypenya perilisan mobil ini. 

Selain menyerupai SUV, desain mobil ini juga terlihat lebih futuristik dengan beberapa perubahan pada bagian depannya. Pada bagian depan, APV lebih elegan dengan grille besar berdesain honeycomb yang dikombinasikan dengan headlamp LED berfitur DRL.

3. Desain Eksterior

Sumber: