Jajal Rubah Desain Menjadi Mobil SUV, New Suzuki APV 2024 Bawakan Lebih Banyak Fitur Dibanding Gen Sebelumnya

Jajal Rubah Desain Menjadi Mobil SUV, New Suzuki APV 2024 Bawakan Lebih Banyak Fitur Dibanding Gen Sebelumnya

New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Lanjut ke desain eksterior, APV menawarkan desain yang lebih elegan dengan dan sporty dengan bumper sporty pada bagian bawahnya. Adapun sisi samping dari mobil ini terlihat lebih aerodinamis dan tegas dengan menambahkan velg alloy 15 inci.

BACA JUGA: Siap-siap Terpesona dengan Penampilan Honda Brio Generasi Terbaru dengan Desain dan Performa Lebih Agresif

Sementara ukuran ban dari APV terbaru memiliki ukuran ban 185/65 R15, ukuran ban yang paling pas untuk menonjolkan kesan sportynya. Sedangkan padabagian belakang, lampunya mirip dengan yang ada di depan.

Lampu belakang New Suzuki APV 2024 lebih menawan dengan desain memanjang horizontal dari sisi kiri ke kanan. Adapun dimensi dari mobil ini juga mengalami perubahan, dimana semakin membengkak untuk membuat ruangan kabin lebih luas.

Suzuki APV terbaru menawarkan dimensi mobil yang besar dengan panjangxlebarxtingginya 4.155mmx1.670mmx1.720mm. Dengan racikan dimensi tersebut, membuat penampilan APV terbaru lebih mewah nan elegan.

4. Performa

Suzuki APV terbaru 2024 didukung oleh mesin bensin 1.500 cc K15B yang bertenaga dan efisien. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm, yang cukup mumpuni untuk mobil keluarga.

BACA JUGA: Inilah 5 Hal yang Mendongkrak Kepopuleran Toyota Avanza MPV Sampai Disebut Mobil Sejuta Umatnya Warga +62

Mesin ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Transmisi manual memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty, sedangkan transmisi otomatis memberikan kenyamanan yang lebih tinggi.

Akhir kata

Nah jadi itulah, pembahasan fitur dan spesifikasi dari New Suzuki APV 2024 terbaru. Sembari menunggu perilisan mobil ini, mari menabung yang banyak untuk membeli mobil ini.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: