4 Komponen yang Wajib Diperiksa Sebelum Membeli Suzuki APV Luxury Bekas, Jangan Sampai Salah

4 Komponen yang Wajib Diperiksa Sebelum Membeli Suzuki APV Luxury Bekas, Jangan Sampai Salah

Suzuki APV Luxury bekas--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Membeli mobil bekas di tahun 2024 ini, memang memerlukan banyak pertimbangan dan ketelitian. Contohnya pada Suzuki APV Luxury bekas ini, dimana harus ada 4 komponen wajib yang harus diperiksa sebelum dibeli.

Kehadiran Suzuki APV generasi terbaru mengundang sejumlah hype yang besar di kalangan para pecinta otomotif. Hal ini berdampak pada penjualan Suzuki APV Luxury bekas yang melonjak pesat berbarengan dengan berita APV terbaru itu.

Adapun Suzuki APV Luxury bekas menjadi salah satu mobil MPV boxy yang sangat fleksibel dan multifungsi. Hal ini terbukri dari sebagian pengguna APV Luxury yang menggunakan mobil ini untuk berusaha dan berniaga.

Tentu ini menjadi nilai plus pada APV Luxury terlebih mobil ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Nah, sebelum Anda membeli Suzuki APV Luxury bekas, ada beberapa komponen yang mesti Anda perhatikan dan periksa.

BACA JUGA: Siap-siap Terpesona dengan Penampilan Honda Brio Generasi Terbaru dengan Desain dan Performa Lebih Agresif

Berikut penjelasan komponen-komponen yang harus diperiksa sebelum membeli APV Luxury bekas

4 komponen wajib yang harus diperiksa sebelum membeli Suzuki APV Luxury bekas

Mengutip dari Otoinfo.id, setidaknya ada 4 komponen yang wajib Anda periksa dan perhatikan saat ingin membeli APV Luxury bekas, simak di bawah ini

1. Mesin

Mesin menjadi komponen utama yang harus diperiksa pada saat membeli APV Luxury bekas. Diketahui APV Luxury menggunakan mesin G15A 1.500 cc yang sudah lama menjadi ciri khas Suzuki. Adapun mesin ini dikenal tangguh, terbukti dengan handalnya APV Luxury ketika melaju di jalan tol.

Nah mesin APV Luxury ini terletak pada bagian bawah. Maka dari itu cobalah untuk memeriksa hingga ke bagian bawah untuk mengecek kondisi mesin apakah masih bagus atau butuh perbaikan.

Jika dirasa mesin sudah oke dan bagus maka Anda dapat membeli dengan harga yang ditawarkan pembeli. Namun jika ada kendala atau masalah pada mesin APV, sebaiknya Anda menawar harga yang ditawarkan penjual.

BACA JUGA:3 Hal yang Membuat Perilisan New Suzuki APV 2024 Paling Dinanti-nanti, Jangan Kecewa Kalau Ada Kelemahan Ini

2. Radiator

Sumber: