Rekomendasi Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong

Rekomendasi Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong

Daftar Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong (pict:istockphoto)--

Untuk resolusi layarnya Xiaomi smart tv tipe A2 sudah mendukung tampilan HD. Yakin deh kamu bakal betah menonton lama - lama, karena kejernihan tampilannya tersebut.

3. Polytron

Ketiga, android TV harga miring kualitas terjamin 2024 berikutnya adalah Polytron PLD tipe 32AG5959. Tipe ini terbilang sangat komplit dan layak dibeli dengan harga Rp2,2 jutaan.

Kalian sudah dapat menikmati android TV yang punya dukungan Google Assistant, sehingga kamu tidak akan kesusahan lagi kalau mau cari konten-konten. Dukungan ini bahkan bisa kalian gunakan hanya dengan perintah suara loh!

BACA JUGA: Apakah Android TV Bisa Nonton TV Biasa Tanpa Internet? Simak Jawabannya Disini

Selain itu, Polytron tipe ini juga bisa kalian pakai untuk menikmati tayangan siaran digital. Hal yang membuatnya unggul, smart TV ini juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih bernama DIPE yang diketahui mampu membuat tayanganmu tampak stabil.

4. Toshiba

Keempat, android TV harga miring kualitas terjamin 2024 terakhir datang dari Toshiba tipe 32V35KP. Tipe ini punya ukuran layar seluas 32 inch dengan harga penjualan dibanderol mulai dari Rp2,6 jutaan aja.

Dengan harga tadi kalian sudah bisa mendapatkan android TV yang dibeli REGZA engine. Anda akan dapat menikmai tayangan dengan resolusi tinggi.

Bahkan dengan harga yang ga nguras dompet ini, kamu udah bisa dapetin smart TV yang punya dukungan teknologi berupa dolby audio. Gimana nih, apakah kamu tertarik untuk membeli?

Demikian rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: