Siap-siap Terpesona dengan Penampilan Honda Brio Generasi Terbaru dengan Desain dan Performa Lebih Agresif

Siap-siap Terpesona dengan Penampilan Honda Brio Generasi Terbaru dengan Desain dan Performa Lebih Agresif

Honda Brio generasi terbaru--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda Brio generasi terbaru gebrak pasar otomotif dengan penampilan dan performa yang lebih agresif. Simak pembahasan spesifikasi mobil ini pada penjelasan di bawah ini.

Sebagai mobil yang berada di segmen LCGC atau Low Cost Green Car Brio mengeluarkan versi terbaru dari model sebelumnya. Honda Brio generasi terbaru, menjadi ikon baru dari LCGC satu ini.

Dari segi penampilan, Honda Brio generasi terbaru lebih terkesan agresif dan elegan. Penampilan yang agresif dan elegan ini juga merupakan strategi Honda untuk kembali memikat hati para pecinta otomotif.

Adapun selain penampilan, desain dari Honda Brio generasi terbaru ini lebih sporty dengan grill besar ditambahkan dengan emblem Brio RS terbaru. Lebih lanjut, Brio gen terbaru ini akan mengusung konsep Solid Wing Face.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap Honda Brio generasi terbaru ini, berikut pembahasan spesifikasi lengkap mobil ini pada babak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Memilih Kredit Syariah Honda New Brio RS CVT Terbaru, Dijamin Mudah dan Antiriba

Spesifikasi Honda Brio generasi terbaru

Seperti yang tadi sudah dijelaskan sebelumnya, Brio gen terbaru akan mengusung konsep Wing Face untuk menegaskan kesan dinamis pada Brio. Selain itu, konsep ini lebih futuristik berkat penambahan lampu depan dan belakang yang didesain tajam.

Beberapa fitur juga ikut dihadirkan pada generasi terbaru Honda Brio ini. Contohnya seperti Honda Sensing, dinama fitur ini menunjang keselamatan pengendara dengan beberapa sistem keamanan sepert:

  • Adaptive Cruise Control
  • Lane Keeping Assist
  • Automatic Emergency Branking
  • Lane Departure Warning
  • Road Departure Mitigation

Fitur-fitur ini termasik ke dalam himpunan Honda Sensing dimana akan memberikan kenyamanan sekaligus keamanan kepada pengemudi maupun penumpang ketika berkendara bersama Brio.

BACA JUGA:Interior Suzuki APV 2024 Terbaru Bikin Betah Berjam-jam di dalam

Adapun fitur-fitur lain seperti AC digital hingga layar sentuh berukuran 7 inci, akan memberikan kesenangan hiburan yang memadai pada Honda Brio Generasi terbaru ini.

2. Performa Mesin

Lanjut ke performa mesin, Brio tidak kalah mengesankan performa mesinnya walaupun berada di segmen LCGC. Jantung mesin yang diberikan Honda kepada Brio adalah mesin 1.2 L berteknologi i-VTEC terbaru.

Sumber: