6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Harganya Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Harganya Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Kualitas Bukan Kaleng-kaleng--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - AC murah cepat dingin memang menjadi incaran banyak orang. Dengan harganya yang murah tentunya akanmenarik perhatian banyak orang apalagi memiliki teknologi cepat dingin.

AC murah cepat dingin sebenarnya terantung dari mesin dan juga spesifikasi setiap produk. Agar kamu tidak bingng dan salah memilih, baiknya kamu perhatikan produk-produk ini.

AC murah cepat dingin ini juga kebanyakan dari merk-merk yang sudah terkenal jadi kamu tidak perlu khawatir akan keunggulannya. Bagi pemula untuk menggunakan AC murah adalah menjadi sebuah pilihan karena untuk mendapatkan pengalaman terlebih dahulu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 6 AC murah cepat dingin di tahun 2024. Jangan asal pilih AC dengan harga murah tapi kualitas abal-abal.

BACA JUGA:Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

BACA JUGA:5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

6 AC murah cepat dingin untuk tahun 2024 dengan kualitas bukan kaleng-kaleng

1. GREE GWC 05MOO5

AC yang pertama ini berasal dari merk Gree yang tentunya salah satu merk yang terkenal. AC ini memiliki sistem pembersihan otomatis sehingga akan lebih awet ketika kamu menggunakannya.

GWC-05MOO5, varian terbaru dari seri MOO3, memiliki fitur Smart Cleaner, Easy Removal, yang membuatnya mudah dibongkar dan dibersihkan, dan Mass Air Supply, yang dapat memberikan embusan angin yang maksimal. jadi AC Gree ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan ruangan yang dingin.

2. Sanken ESA-05D/L

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan produk dari Sanken ini untuk mendinginkan ruangan. Produk ini sangat hemat daya sehingga bisa kamu pilih untuk ada di dalam rumah.

keunggulan pada AC ini salah satunya adalah mode hijau atau eco, yang menggunakan remote untuk mengontrol suhu ruangan dan mengurangi daya. Ada juga teknologi penyaring udara canggih yang dapat mengurangi debu dan kotoran di dalam ruangan.

BACA JUGA:6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

3. AC murah cepat dingin: Denpoo DDS-199CI PLATINUM

Salah satu merek AC Denpoo terbaik dikenal memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Selain itu, karena menggunakan freon R32 yang lebih berkelanjutan dan memiliki efisiensi energi yang tinggi, merek Denpoo dianggap sebagai pilihan yang ramah lingkungan.

Bagi mereka yang mencari perangkat elektronik dengan konsumsi listrik rendah dan mencari merek AC terbaik di kelas menengah, produk ini adalah pilihan yang tepat. Dengan daya sebesar 680 watt dan harga kompetitif sekitar Rp2.950.000, AC Denpoo tetap menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mengutamakan kualitas, efisiensi, dan hemat biaya.

Harganya mulai dari Rp2 jutaan per unit, meskipun memiliki kinerja yang luar biasa.

4. DAIKIN FTKQ25UVM4

Sumber: