5 Kelebihan AC Portable 2024 Bikin AC Dinding Tak Laku Lagi? Nomor 3 Paling Menonjol

5 Kelebihan AC Portable 2024 Bikin AC Dinding Tak Laku Lagi? Nomor 3 Paling Menonjol

5 Kelebihan AC Portable 2024 akan Geser AC DInding di Tahun Ini--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kelebihan AC portable 2024 ini bisa membuat kamu berpikir 2 kali untuk membeli AC dinding. AC dinding pada beberapa tahun belakangan memang masih sangat tinggi peminatnya, namun kali ini muncul varian baru.

Kelebihan AC portable 2024 ini sepertinya akan menggeser eksistensi AC dinding yang sudah naik daun sebelumnya. Kali ini model AC yang simpel ini kemungkinan akan naik daun pada tahun ini.

Dengan kelebihan AC portable 2024 yang banyak dan memberikan kemudahan pada pengguna sepertinya akan membuat para konsumen lebih nyaman. Kemudahan pengoperasian ini juga merupakan salah satu keunggulan AC tipe ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 kelebihan AC portable 2024. Apakah AC dinding akan menurun daya belinya di tahun ini?

BACA JUGA:Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

BACA JUGA:5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

5 Kelebihan AC portable 2024 akan geser AC dinding di tahun ini?

1. Mobilitas tinggi

Tidak seperti AC dinding yang hanya bisa kamu gunakan di dalam satu ruangan karena sudah adanya instalasi, AC ini mampu kamu pindah-pindah. Dengan adanya mobilitas yang tinggi pada AC portable ini tentunya akan membuat pengguna hanya membeli 1 device saja untuk satu rumah.

Jika ingin menggunakannya di ruang tamu maka pengguna hanya harus memindahnya tanpa perlu melakukan instalasi. Inilah keunggulan pertama yang ada di dalam AC portable ini.

2. Hemat energi

menyambung dari nomor 1, dengan mudahnya mobilitas pada AC ini tentu saja akan berpengaruh terhadap energi yang digunakan. Listrik di dalam rumah tentunya akan lebih tidak terbebani karena AC ini bisa kamu pindahkan kemana saja.

Dengan ini berbeda dari AC dinding yang harus melakukan instalasi dan tidak bida berpindah tempat. Sehingga resikonya harus membeli device tambahan untuk setiap ruangan yang ingin dipasangi AC.

BACA JUGA:6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

3. Kelebihan AC portable 2024: pengaturan suhu lebih baik

Selain itu, AC portabel memiliki kontrol suhu yang jauh lebih baik dan efisien. Rumah Anda dapat menjadi dingin seperti kulkas dengan satu mesin.

 

Cara kerjanya adalah dengan mengatur suhu ke pengaturan yang lebih tinggi, yang memungkinkan mesin membuat ruangan menjadi lebih dingin dengan cepat. Mesin ini bahkan lebih baik daripada beberapa merek AC yang lebih umum.

4. Pengoperasian yang mudah

Sumber: