6 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024 untuk Ruangan Dingin dan Sejuk, Nomor 3 Paling Laris di Pasaran

6 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024 untuk Ruangan Dingin dan Sejuk, Nomor 3 Paling Laris di Pasaran

6 AC 1/2 PK Terbaik 2024 untuk Ruangan Dindin dan Sejuk--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - AC 1/2 PK terbaik 2024 ini bisa kamu jadikan referensi untuk membuat dingin ruangan kamu. Selain dingin, AC seberanya juga bisa menyejukan ruangan loh jika kamu menggunakannya dengan benar.

AC 1/2 PK terbaik 2024 ini banyak orang gunakan karena memiliki keunggulan dan harga yang terjangkau. Dari hal inilah orang lebih gemar mencari AC dengan spesifikasi yang seperti ini untuk membuat ruangan dingin dan sejuk.

AC 1/2 PK terbaik 2024 ini terdiri dari beberapa merk yang terkenal sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ada. Merk-merk yang terkenal ini tentunya sudah memiliki penggalaman dari dulu untuk menangani AC yang bermasalah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 6 AC 1/2 PK terbaik 2024. AC ini cocok untuk ruangan kecil hingga sedang baik di rumah maupun di kantor kamu.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

BACA JUGA: 5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

6 AC terbaik yang bisa membuat ruangan dingin dan sejuk

1. Sharp AH-A 05 UCY

AC ini memiliki kekuatan 1/2 PK yang biasanya orang gunakan di kantor maupun di rumah. Seri ini termasuk salahs atu seri yang laris di pasaran loh.

Hal ini karena AC ini memiliki keunggulan seperti memiliki daya tahan yang lama atau awet. Beberapa keunggulan lainnya adalah sangat cocok untuk kebutuhan umum karena hemat listrik, pendinginan yang merata, dan sedikit perawatan.

2. Daikin STC15NV

AC 1/2 PK selanjutnya adalah merk Daikin dengan keunggulan sudah menggunakan teknologi R32. Teknologi ini konon menjadi salah satu teknologi yang ramah lingkungan karena tidak merusak ozon.

AC ini juga sudah mendapatkan sertifikat SKEM yaitu sertifikat hemat energi yang menandakan bahwa AC ini adalah salah satu AC low watt. AC ini juga memiliki fitur diagnosis secara mandiri untuk mendeteksi akan kerusakan yang terjadi di dalam AC ini.

BACA JUGA: 6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

3. AC 1/2 PK terbaik 2024 LG Smart Inverter E06SV5

AC ini adalah salah satu AC yang sudah canggih loh. Dengan memiliki fitur smart ThingQ yang mampu melakukan integrasi dengan ruangan dengan tepat.

AC ini dapat mengetahui seberapa banyak ruangan ingin didinginkan. Misalnya, saat suhu ruangan dingin, AC secara otomatis meningkatkan suhunya. Sebaliknya, jika ruangan panas, AC akan menurunkan suhunya hingga ruangan terasa dingin.

4. Samsung AR05JRFSVURN

Selanjutnya, AC ini juga sangat bisa kamu lirik karena memberikan pendinginan yang maksimal namun dengan daya listrik yang rendah. Listrik yang digunakan pada AC ini hanya sekitar 350 watt saja.

Sumber: