Rekomendasi 4 Merk Smart TV Kualitas Termantul 2023, Resolusi Layar Mantap

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Kualitas Termantul 2023, Resolusi Layar Mantap

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Kualitas Termantul 2023, Resolusi Layar Mantap (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apa Anda sedang cari smart TV dengan kualitas dapat diacungi jempol? Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 4 merk smart TV kualitas termantul 2023. Bisa kalian jadikan referensi juga sebelum membeli!

Rekomendasi 4 merk smart TV kualitas termantul 2023 ini menjadi yang terlaris dibeli sepanjang tahun tersebut. Jadi kalian tidak usah ragu membelinya, tentunya di tahun 2024 ini performanya masih sama-sama unggul.

Rekomendasi 4 merk smart TV kualitas termantul 2023 ini unggul karena tampilan layarnya yang mantap karena resolusi mumpuni. Keempat smart TV rekomendasi kami ini juga datang dari merk-merk terkenal.

Tidak usah berlama-lama lagi, ini dia rekomendasi 4 merk smart TV kualitas termantul 2023 resolusi layar mantap. Yuk simak baik-baik!

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar, Smart TV Frameless dengan Speaker Super Power

Merk smart tv kualitas termantul 2023

1. Coocaa

Pertama, rekomendasi smart TV terbaik sepanjang tahun 2023 lalu datang dari merk Coocaa Y72 Series. Tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp6 jutaan aja.

Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa dapetin smart TV yang punya salah satu fitur unggul bernama hands free voice command yang akan memudahkanmu dalam mengendalikan smart TV pada jarak jauh. Selain itu smart TV dari Coocaa tipe ini juga mumpuni dari segi bingkai layar yang terbuat dari bahan-bahan kokoh dengan kontruksi metal.

Smart TV dari Coocaa ini konon didukung dengan teknologi pelindung mata, sehingga sangat aman digunakan untuk menonton lama-lama. Mereka juga menyediakan beragam menu yang berfokus pada kesehatan mata.

2. Toshiba

Kedua, merk smart TV kualitas termantul 2023 datang dari Toshiba 43V35KP. Tipe ini sudah mendukung dolby audio yang dijamin bisa bikin Anda ngerasain suara yang menggema seperti di dalam bioskop.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Polytron yang Sudah Digital tanpa STB, Lengkap Spesifikasinya

Kalau kalian pecinta bola, cocok nih buat beli smart TV ini karena dilengkapi football mode. Adanya fitur ini mampu menunjang Anda mendapatkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola terbaik.

Sumber: