5 Dzikir Pendek Pelunas Hutang, No 3 dan 4 Mudah Dilakukan lho!

5 Dzikir Pendek Pelunas Hutang, No 3 dan 4 Mudah Dilakukan lho!

Dzikir Pendek Pelunas Hutang--pinterest

Sholawat jibril ini merupakan ibadah sholat yang disukai oleh Allah SWT. Sholawat jibril dilakukan saat selesai sholat dan jika kamu mengamalkannya banyak keistimewaan salah satunya adalah menjadi wasilah pelunas hutang.

2. Membaca Istighfar

Dzikir pendek pelunas hutang yang kedua yaitu perbanyak istighfar yaa. Memperbanyak membaca istighfar kepada Allah, dengan memohon ampun agar senantiasa Allah mengampuni dosa-dosa kita serta memudahkan rezeki kita.

Bermanfaat untuk melunasi utang piutangmu yang membengkak.

3. Dzikir Asmaul Husna

Ketiga, ada dzikir yang bisa kamu lafalkan, seperti yang kita ketahui dalam asmaul husna terdapat 99 asma Allah yang begitu istimewa. Lafalkan setiap harinya sehingga kamu akan terbebas dari hutang yang menumpuk.

4. Membaca Hamdalah

Dzikir yang keempat yaitu membaca hamdalah. Bacaan tersebut juga termasuk dalam salah satu dzikir pendek pelunas hutang lho.

5. Membaca Dzikir Hauqolah

Terakhir dengan Lafadz dari dzikir hauqolah yang bisa melunasi hutangmu dengan ampuh dan cepat terkabul, berikut dzikirnya:

‘Laa haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyil adzim’

BACA JUGA: Tak Hanya Bebas dari Teror DC Pinjol Legal, Utang Galbay Auto Lunas dengan Baca Doa Dahsyat Ini Sebelum Tidur

Kesimpulan

Doa dzikir pendek pelunas hutang di atas bisa kamu lafalkan sebanyak 1000x dalam sehari atau minimal 100x dan ampuh sekali setelah sholat. 

Namun, kamu harus diiringi dengan ikhtiar yaa, harus tetap bekerja. Harus tetap seimbang, doa dengan usahamu.

Sumber: