Tak Hanya Bebas dari Teror DC Pinjol Legal, Utang Galbay Auto Lunas dengan Baca Doa Dahsyat Ini Sebelum Tidur

Tak Hanya Bebas dari Teror DC Pinjol Legal, Utang Galbay Auto Lunas dengan Baca Doa Dahsyat Ini Sebelum Tidur

Dengan mengamalkan doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW sebelum tidur, atas sezin dan kekuasaan Alloh SWT Anda bisa terbebas dari utang dan DC pinjol legal maupun ilegal.--

RADAR TEGAL - Ustaz Adi Hidayat membagikan sebuah doa lunas utang, termasuk bebas dari teror DC pinjol legal dan ilegal. Apabil kontinyu mengamalkannya, utang-utang Anda insyaAlloh akan lunas.

Tentunya hal itu juga bisa terjadi atas kekuasaan dan izin Allah SWT. Menurut Ustaz Adi Hidayat, doa lunas utang tersebut diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW.

Ustaz Adi mengungkapkan doa lunas utang, termasuk bebas dari teror DC pinjol legal dan ilegal itu sebaiknya dibaca sebelum tidur.

“Usahakan sebelum tidur membaca surah-surah, agar terbebas dari setan seperti ayat kursi. Baca juga doa untuk memohon dibebaskan dari jeratan utang dan kefakiran,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official, doa lunas utang termasuk bebas dari teror DC pinjol legal dan ilegal itu adalah sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

Baca: Allahumma robbas-samaawaatis sab’i wa robbal ‘arsyil ‘azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon. A’udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba’daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi ‘annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

Artinya: “Ya Allah, Rabb yang menguasai langit yang tujuh, Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu. Rabb yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Rabb yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Alquran). Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkau-lah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkau-lah yang lahir, tidak ada sesuatu di atasMu. Engkau-lah yang Batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu. Lunasilah utang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran.” (HR. Muslim).

“Bacalah doa tersebut dengan kekhusyuan, penuh harap kepada sang pemberi rezeki,” ujar Ustaz Adi Hidayat tentang doa lunas utang supaya terbebas dari teror DC pinjol legal dan ilegal.

“Dengan doa ini semoga Allah membebaskan kita dari utang dan kefakiran,” sambung Ustaz Adi Hidayat. 

Sikap Nabi Muhammad SAW

Utang merupakan sejumlah harta benda dalam hal ini uang, yang kita pinjam dari seseorang atau lembaga dan berjanji akan mengembalikannya. Tentanh hukum berutang, Allah SWT mengiatur dan mencantumkannya dalam surah Al Baqarah ayat 282.

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اِذَا تَدَايَنْتُمْ بِدَيْنٍ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى فَاكْتُبُوْهُۗ وَلْيَكْتُبْ بَّيْنَكُمْ كَاتِبٌۢ بِالْعَدْلِۖ وَلَا يَأْبَ كَاتِبٌ اَنْ يَّكْتُبَ كَمَا عَلَّمَهُ اللّٰهُ فَلْيَكْتُبْۚ

Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu bermuamalah tidak secara tunai untuk waktu yang ditentukan, hendaklah kamu menuliskannya. Dan hendaklah seorang penulis di antara kamu menuliskannya dengan benar. Dan janganlah penulis enggan menuliskannya sebagaimana Allah telah mengajarkannya, maka hendaklah ia menuliskannya." (QS. Al Baqarah: 282).

Sumber: