Honda BeAT Limited 2024 Tampil Spesial, Edisi Khusus yang Hanya Diproduksi Terbatas

Honda BeAT Limited 2024 Tampil Spesial, Edisi Khusus yang Hanya Diproduksi Terbatas

Intip keunggulan Honda BeAT Limited 2024 --

RADAR TEGAL – Di awal tahun 2024 ada kabar gembira mengenai kehadiran dari keunggulan Honda BeAt Limited 2024. Hal tersebut tidak luput dengan skutik ini karena salah satu yang jadi andalan di pasar otomotif Indonesia.

Karena itu, kami akan membagikan keunggulan sepeda motor favorit ini, yang mempunyai sejumlah kelebihan-kelebihan dari skutik lain di kelasnya. Apalagi motor ini juga dilengkapi dengan desain yang lebih keren dan sporty.

Jadi, pastinya Anda tertarik untuk membaca keunggulan Honda BeAt Limited 2024 yang ada pada artikel ini. Baca sampai selesai jika Anda penasaran apa saja keunggulannya.

Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen entry level perkotaan. Berikut ulasan mengenai berbagai keunggulan skutik andalan Honda itu, yang dapat Anda baca dibawah ini. 

BACA JUGA: Honda Vario Gen 4 Kembali dengan Mesin 200CC, Membawa Performa Mesin yang Powerful

Keunggulan Honda BeAT Limited 2024

1. Desain yang Menarik dan Sporty

Meskipun tetap mengusung dimensi kecil dan mesin hemat bahan bakar, Honda BeAT Limited 2024 tampil lebih menarik dibandingkan dengan versi Standard. Di antaranya garis desain yang lebih tajam dari bagian depan hingga belakang.

Skutik ini menggunakan LED untuk headlamp, meskipun lampu sein masih menggunakan bohlam halogen. Pijakan kaki yang tidak terlalu luas dan ketinggian tempat duduk yang ramah pengendara membuatnya ideal untuk manuver di jalanan perkotaan.

2. Varian Warna dan Sentuhan Spesial 

Honda BeAT khusus inu hadir dalam kombinasi tiga warna, yaitu merah, biru, dan putih yang terinspirasi dari desain Honda Tri Color RWB yang melegenda. Velg depan dan belakang dilaburi dengan warna tembaga sebagai sentuhan khusus.

Edisi terbatas ini dipersembahkan oleh Honda Philippines, Inc. dalam rangka memperingati 50 tahun Honda Philippines.

BACA JUGA: Bocoran Honda Supra GTR 150 Terbaru 2024, Motor Bebek Paling Sporty

3. Fitur Unggulan untuk Kenyamanan Pengendara

Sumber: