Inilah Tampilan All New Honda Scoopy 2024, Keamanan Teknologi Paling Canggih

Inilah Tampilan All New Honda Scoopy 2024, Keamanan Teknologi Paling Canggih

Ini dia tampilan All New Honda Scoopy 2024 yang mengusung teknologi terbaru nan canggih yakni smart key.--

RADAR TEGAL - Di awal tahun 2024, Honda siap memberikan gebrakan baru. Tampilan All New Honda Scoopy 2024 ini kabarnya mendapat beberapa pembaharuan yang sangat bagus dan ramah pengendara.

Terdapat beberapa pembaruan tampilan All New Honda Scoopy 2024. Termasuk menawarkan harga yang lebih terjangkau, banyak pilihan warna, dan beberapa kelebihan lain yang ditawarkan.

Tampilan All New Honda Scoopy 2024 ini dikabarkan akan hadir dalam empat pilihan warna beragam yakni, Fashion, Sporty, Prestige dan Sytlish. Dengan tersedianya beragam pilihan warna pada skutik Honda, memungkinkan pengguna berekspresi dan memilih warna sesuai selera. 

Dalam artikel radartegal.disway.id akan memberikan ulasan dari tampilan All New Honda Scoopy 2024. Simak ulasan berikut ini hingga akhir ya.

BACA JUGA: Honda Vario Gen 4 Kembali dengan Mesin 200CC, Membawa Performa Mesin yang Powerful

Tampilan All New Honda Scoopy 2024 

Scoopy 2024 memberikan inovasi menarik dengan penggunaan teknologi LED projector pada lampu depan dan belakang. Cahaya yang lebih terang dan fokus meningkatkan visibilitas pengendara, terutama saat berkendara di malam hari.

Sasis eSAF Terbaru

Scoopy 2024 hadir dengan sasis baru Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), dengan garansi rangka 5 tahun. Sasis ini tidak hanya mengurangi berat motor, membuatnya lebih lincah, tetapi juga memiliki ketangguhan untuk menahan benturan, memberikan rasa aman di berbagai kondisi jalan.

Mesin eSP+

Dibalik desain yang stylish, Honda Scoopy 2024 ditenagai oleh mesin baru eSP+ yang lebih bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan daya mencapai 6,6 kW / 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm, motor ini menjanjikan performa optimal pada setiap perjalanan.

Fitur Smart Key

Fitur Smart Key pada Scoopy 2024 memudahkan pengendara dengan kemampuan menyalakan mesin, membuka jok, dan mengunci motor tanpa mencari kunci terlebih dahulu. Dilengkapi dengan Answer Back System, fitur ini memudahkan menemukan motor di tempat parkir.

BACA JUGA: Fitur Unggulan Honda Supra X 125 Versi Matic, Motor Sejuta Umat

Sumber: