Fitur Unggulan Honda Supra X 125 Versi Matic, Motor Sejuta Umat

Fitur Unggulan Honda Supra X 125 Versi Matic, Motor Sejuta Umat

Inilah fitur unggulan Honda Supra X 125 versi matic terbaru dengan desain stylish dan lebih irit.--

RADAR TEGAL - Belum lama ini Honda telah menggebrak pasar otomotif dengan merilis matic terbarunya. Fitur unggulan Honda Supra X 125 ini dilengkapi dengan panel instrument yang memadukan panel digital dan analog. 

Karena minimnya minat motor bebek di Indonesia, kini motor matic semakin digemari. Sehingga Honda meluncurkan motor terbarunya yakni Supra X 125 versi matic. Oleh karena itu, mari kita cari tahu mengenai apa saja yang terdapat pada fitur unggulan Honda Supra X 125 terbaru.

Tetapi, Honda tak hanya melakukan penyegaran saja, motor matic terbarunya membekali berbagai fitur-fitur canggih yang membuatnya tampil luar biasa. Fitur unggulan Honda Supra X 125 ini diklaim akan dibekali mesin yang super irit. 

Maka dari itu, mari kita simak apa saja yang terdapat pada fitur unggulan Honda Supra X 125 ini. Berikut rangkuman radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Nmax 2024, Tampil Mewah dan Semakin Bertenaga

Fitur unggulan Honda Supra X 125 versi matic

Desain yang diusung Supra X 125 versi matic ini begitu memukau dengan sentuhan gaya yang sangat modern.

Bergaya skutik, motor ini terlihat stylish dan dinamis, sangat cocok untuk anak muda generasi sekarang. Keberanian Honda mengubah Supra X dari bebek menjadi skutik patut diapresiasi, menciptakan penampilan yang menarik perhatian.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki motor ini adalah port USB, memungkinkan pengendara untuk mengisi daya ponsel dengan cepat dan aman.

Keunggulan lainnya terletak pada performa mesinnya. Mesin satu silinder SOHC berkapasitas 109,5 cc dengan pendingin udara memberikan tenaga sebesar 8,8 DK dan torsi mencapai 8,7 Nm.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Vario 160 Street Adventure 2024, Performa Tenaga Kuda

Keiritan bahan bakar menjadi ciri khas Honda, dan Supra X 125 versi matic ini tidak terkecuali. Dengan efisiensi tinggi, motor ini mampu menempuh jarak hingga 68 km per liter BBM. 

Meskipun belum dirilis di Indonesia, pasar otomotif Tanah Air patut menantikan kehadiran motor ini. Di Vietnam, Supra X versi matic dibanderol dengan harga sekitar Rp14 hingga Rp15 jutaan, menjadikannya pilihan yang sangat menarik di kelasnya.

Kelebihan Supra X 125 versi matic tidak hanya terletak pada desainnya yang modern dan fitur canggih.

Sumber: