Cara Mengajukan Pinjol Limit Besar di Dana tanpa Membayar, Beneran Cair namun Bukan Hutang

Cara Mengajukan Pinjol Limit Besar di Dana tanpa Membayar, Beneran Cair namun Bukan Hutang

mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman online limit besar namun tidak ingin membayarnya, Anda bisa ikuti cara mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar berikut ini.

Untuk mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar Anda hanya perlu melakukan langkah yang akan dijelaskan di artikel ini. Selain itu Anda tidak perlu syarat KTP untuk mengajukannya.

Begitu Anda sudah berhasil mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar, maka uang akan langsung masuk ke akun Dana Anda.

Namun mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar ini tidak cair melalui rekening. Melainkan Anda juga bisa mentransfer uang ke rekening melalui Dana. Berikut caranya.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Terpercaya dan Cepat Cair

Cara mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar

Untuk mengajukan pinjaman online melalui e-wallet Dana, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yaitu ubah akun Dana terlebih dahulu ke Dana premium. Sehingga Anda bisa mengajukan pinjaman melalui e-wallet ini.

2. Selanjutnya yaitu buka Aplikasi DANA dan Pilih Menu “Minta” atau "request" pada halaman awal.

3. Klik opsi “Set Amount” dan masukkan nominal pinjaman yang Anda butuhkan. DANA memungkinkan Anda untuk meminjam dalam berbagai nominal sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Isi Catatan Jika diperlukan.

5. Bagikan Kode QR atau Link Permintaan kepada orang yang ingin Anda mintai pinjaman dan lewat kode QR tersebut orang bisa mentransfer sejumlah uang kepada Anda.

BACA JUGA: Cara Bebas dari Hutang Pinjol Legal dan Ilegal, Aman dari Teror dan Kejaran Debt Collector

Namun bagaimana cara berhutang di aplikasi Dana tanpa membayar. Atau bisa dikatakan, Anda bisa mendapatkan uang secara gratis lewat aplikasi e-wallet ini. Untuk mengajukan pinjol limit besar di Dana tanpa membayar, Anda bisa melalui Dana Kaget.

Dengan Dana Kaget, Anda bisa mendapatkan uang secara gratis. Anda bisa mendapatkan link Dana Kaget lewat google atau media sosial yang menawarkannya.

Sumber: