8 Motor Metik Paling Laris di Indonesia, Tak Hanya Model yang Kekinian Tapi Juga Fitur-fiturnya Full Digital

8 Motor Metik Paling Laris di Indonesia, Tak Hanya Model yang Kekinian Tapi Juga Fitur-fiturnya Full Digital

Inilah daftar rekomendasi motor matic terbaru 2024 yang paling laris di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin membeli motor keluaran terbaru, simak artikel berikut ini. Kami akan memberikan rekomendasi motor metik paling laris seharga Rp20 jutaan.

Memiliki motor yang sederhana dan nyaman untuk digunakan oleh pengendara membuat banyak masyarakat memilih produk sepeda motor matic. Karena itu, yuk kita cari tahu apa saja rekomendasi motor matic paling laris di Indonesia tahun lalu

Awal tahun 2024, banyak sejumlah pabrikan kendaraan bermotor sudah menyiapkan berbagai produk unggulannya, mulai skutik, motor bebek, matic, motor besar, dan lain sebagainya. Motor metik paling laris ini bisa jadi akan mengulang keberhasilannya di tahun ini.

Jadi, buat Anda yang penasaran dengan motor matic terbaru simak ulasan dibawah ini. Berikut artikel radartegal.disway.id akan memberikan rekomendasi motor metik paling laris tahun lalu.

BACA JUGA: Bocoran Honda Supra GTR 150 Terbaru 2024, Motor Bebek Paling Sporty

Rekomendasi motor matic terbaru 2024

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi salah satu motor matic yang sangat populer di pasar otomotif Indonesia. Motor pabrikan Honda ini dikenal dengan desainnya yang unik dan vintage sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Pada tahun 2023, Honda Scoopy diperkirakan akan terus digemari para pengendara sepeda motor. Apalagi dengan penambahan fitur-fitur dan teknologi terbaru yang membuat Honda Scoopy jadi pilihan sempurna untuk yang menginginkan gaya dan kenyamanan dalam satu motor.

Kisaran harga motor matic Honda Scoopy: mulai dari Rp21.875.000 

2. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX adalah salah satu motor skuter matik dengan peminat yang luar biasa sejak awal diluncurkan, sehingga menjadi motor metik paling laris tahun lalu. Motor buatan Yamaha ini menawarkan kenyamanan dan performa yang mumpuni.

Tak lupa dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. Bodinya memang sedikit lebih besar dan gagah dibanding motor matic lainnya.

Diperkirakan, Yamaha NMAX akan semakin populer dan laris di pasar otomotif Indonesia karena pembaruan-pembaruan yang dilakukannya.  Kisaran harga motor matic Yamaha NMAX mulai dari Rp29.600.000

Sumber: