Rekomendasi Merk Smart TV Kualitas Premium 3 Jutaan, Harga Murah tapi Gak Murahan

Rekomendasi Merk Smart TV Kualitas Premium 3 Jutaan, Harga Murah tapi Gak Murahan

Smart TV kualitas premium 3 jutaan--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari televisi dengan kualitas terbaik. Anda bisa memilih merk Smart TV kualitas premium 3 jutaan berikut ini.

Smart TV kualitas premium 3 jutaan  dapat Anda beli tanpa merogoh kantong terlalu dalam. Meski harganya terjangkau TV ini memiliki fitur yang memukau.

Jika Anda ingin membeli Smart TV kualitas premium 3 jutaan, rekomendasi merk ini bisa dijadikan rujukan Anda untuk memilihnya.

Berikut deretan merk Smart TV kualitas premium 3 jutaanyang bisa Anda beli. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Murah di bawah 1 Juta tanpa STB, Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

Rekomendasi Smart TV kualitas premium 3 jutaan 

1. Samsung Smart HD TV 32" T4500 

Merk Samsung ini menjadi salah satu Smart Tv kualitas bagus yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan harga cuma 3,1 jutaan, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur berikut ini.

TV ini hadir dengan teknologi Samsung Wide Color Enhancer, Samsung menjelaskan bahwa kualitas gambar yang dihasilkan akan menampilkan detail gambar sesuai dengan warna aslinya. Samsung juga menyematkan Smart Hub & One Remote Control yang akan memudahkan kamu dalam menggunakan smart TV tersebut.

2. Realme Smart LED TV 43 inch.

Dengan ukuran layar 43 inch, Realme akan memberikan pengalaman menonton terbaik untukmu. Hal ini karena ukuran layar yang cukup lebar akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Dengan harga 3,6 jutaan, Anda bisa menikmati fitur premium seperti smart TV dari Realme ini menawarkan 7 preset display yang bisa Anda pilih. Seperti: Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, User.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Smart TV yang Bagus dan Tahan Lama, Punya Fitur - fitur memadai

Realme juga menyematkan WIFi 2.6G dan Bluetooth 5.0 yang akan memudahkan pengguna dalam menyambungkan smart TV mereka dengan smartphone.

3. TCL 43 inch Smart TV 4K UHD

Sumber: