Tampil Lebih Memukau, Suzuki Grand Vitara 2024 Hadir dan Siap Bersaing dengan Honda CR-V dan Toyota Rush

Tampil Lebih Memukau, Suzuki Grand Vitara 2024 Hadir dan Siap Bersaing dengan Honda CR-V dan Toyota Rush

Suzuki Grand Vitara 2024--

Headlamp dari Suzuki Grand Vitara 2024 ini, juga tampil lebih agresif, sebab sudah menggunakan lampu LED, begitu juga pada bumpernya.

BACA JUGA: Baru Rilis, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023, Hadir 2 Varian GX dan GL, Miliki Kabin Luas dan Paling Irit BBM

Memiliki lekukan garis simple yang menyesuaikan dengan desain grill dan headlampnya, dan juga tempat fog lamp dan juga DRL yang sudah menggunakan teknologi LED. Kemudian pada bagian belakangnya, memiliki bentuk seperti Zenix.

Hanya saja pada bagian lampunya lebih pipih dan terdapat emblem hybrid. Untuk dimensinya tidak ada yang berbeda, sebab platformnya sama. 

Pada bagian interiornya sendiri, dipastikan tidak ada perubahan selain logo pada bagian setir kemudinya. Hal tersebut karena lebih sulit mengubah interior daripada aksesoris eksterior.

Namun ada kemungkinan juga, nantinya kabin akan lebih berkelas dengan kehadiran fitur dan teknologi baru, yang sama digunakan oleh Zenix. 

BACA JUGA: Gosipin Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Grand Vitara, Hal yang Wajib Anda Tau Sebelum Beli

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Suzuki Grand Vitara 2024 ini akan dihadirkan dengan tiga jenis mesin berkapasitas 2.000 cc. Mesinnya tersebut tidak dipadukan dengan transmisi otomatis biasa. Namun sudah menggunakan transmisi otomatis CVT, dan penggerak rodanya menggunakan penggerak roda depan.

 

Demikian review Suzuki Grand Vitara 2024 yang bikin Rush ketar-ketir. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: