Baru Rilis, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023, Hadir 2 Varian GX dan GL, Miliki Kabin Luas dan Paling Irit BBM

Baru Rilis, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023, Hadir 2 Varian GX dan GL, Miliki Kabin Luas  dan Paling Irit BBM

SSuzuki Grand Vitara Hybrid-Instagram@promo-suzuki_semarang-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Bicara mobil Grand Vitara sebenarnya pemain lama dan setelah sekian lama tidur panjang sejak tahun  2018. Kini, muncul lagi dengan nama Suzuki Grand Vitara resmi rilis  Febuary lalu yang hadir berbagai upgrade salah satunya Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 dengan fitur-fitur keren.

Roof Rail dan Pelek Berukuran 17 Inci

Salah satu keunggulan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 pada tampilan sporty  dan modern terlihat penggunaan pelek berukuran 17 inci.Selain itu adanya Roof Rail yang elegan dengan ukuran body mobil panjang   4345 mm, lebar  1.795  mm dan tinggi 1.645 mm membuat makin berkelas.

Lampu Depan Letaknya Dekat Kap  mesin

Beralih bagian depan eksterior akan menjumpai  lampu depan yang lokasinya unik dekat kap  mesin. Desain seperti ini terkesan mobil SUV menawan dan modern kemudian gagah tentu pecinta mobil SUV makin berkesan.

Hadir 2 Type

Bukan hanya  bagian eksterior elegan saja  melainkan juga  melakukan inovasi menghadirkan dua type varian  Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023. Kedua type tersebut yaitu   Grand Vitara Hybrid GL dan GX yang masing-masing mempunyai  keunggulan dan kelebihan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis? Fitur Keamanannya Terjamin, Siap Lawan Honda Brio & Toyota Agya

Pada varian GX memakai vleg two tone dan bodi two tone,sedangkan varian GL tampil eksterior lebih sederhana dengan velg silver dan bodi warna mototone.

Kabin Nyaman dan Luas  

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 memang cocok sekali sebagai alternatif mobil keluarga Indonesia. Kabin luas yang memungkinkan aktivitas keluarga lebih  leluasa  dan pasti nyaman ketika perjalanan jauh ke luar kota.

Kabin begitu lapang memuat penumpang  5 orang dengan dua baris bangku bagian  depan, sedangkan bagian belakang tiga baris bangku lengkap fitur headrest. Kehadiran fitur headrest ini membuat  kenyamanan penumpang makin baik saat melewati jalanan tidak rata.

Bagasi Besar 373 Liter

Tak perlu khawatir barang bawaan, bagasi Suzuki Grand Vitara baru ini mampu mengangkut hingga 373 liter barang di bagasi. Sementara itu interior mobil ini juga memiliki tampilan yang lebih modern pada dashboardnya. Suasana juga semakin lega berkat panoramic sunroof yang keren, tapi fitur ini hanya dimiliki di Suzuki Grand Vitara tipe GX. 

Ground Clearence Tinggi

Keunggulan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 terletak pada Ground Clearence  dengan jarak terendah  ke tanah 210 mm.  Jarak seperti  itu membuat aman ketika melewati  jalan bergelombang apalagi bantingan suspensi begitu empuk tidak mudah goyah segala medan.

Bukaan Panoramic Sunroof  Besar

Bukan  hanya ruang bagasi besar 373 Liter, namun hal menarik  keberadaan Panoramic Sunroof  besar yang pasti berkelas. Bukaannya melebar dan memanjang  sampai  baris belakang membuat lapang tidak gerah bukan kaca depan saja  melainkan bagian atas dan belakang terbuka.

Paling Irit  BBM

Kelebihan dari Grand Vitara Hybrid paling  spektakuler adalah irit BBM lantaran didukung mesin Mild Hybrid 1.5000 Cc berkode K15C tehnologi Dual Jet. Mesin ini memiliki kemampuan mengeluarkan tenaga  tidak terlalu besar kemudian disalurkan transmisi otomatis ke  penggerak roda depan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Keunggulan Toyota Agya yang Bikin Lebih Baik dari Daihatsu Ayla, Ada Jarak Ternyata Di Bagian Ini

Masalah  warna paling variatif  tidak  hanya  satu warna yang  terdiri dari Pearl Midnight Black, Pearl Grandeur Grey dan Pearl Arctic  White.  Warna-warna yang  cantik  memberi kesan dan pengalaman tersendiri  saat berkendara.

 Itulah  tadi  Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 dengan fitur-fitur keren yang  bukan  hanya ruang bagasi besar 373 Liter, namun hal menarik  keberadaan Panoramic Sunroof  besar. Tidak lupa terdapat dua type varian  Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023. Kedua type tersebut yaitu   Grand Vitara Hybrid GL dan GX

.

 

Sumber: