Rekomendasi 7 Laptop Asus Vivobook Untuk Pelajar, Spesifikasi Komplit dan Daya Pacu Kencang Parah!

Rekomendasi 7 Laptop Asus Vivobook Untuk Pelajar, Spesifikasi Komplit dan Daya Pacu Kencang Parah!

laptop asus vivobook terbaru--

RADAR TEGAL - Laptop Asus vivobook menjadi rekomendasi banyak orang dengan harga cukup terjangkau, menunjang berbagai aktivitas mulai dari bekerja, gaming, mahasiswa, hingga programer yang memanfaatkan fitur inovatif dengan baik.

Spesifikasi yang gak murahan ditawarkan laptop Asus vivobook dengan alternatif tipe seperti Asus vivoobook 15 yang memiliki layar 15,6 inch, kemudian jika Anda mencari layar 14 inch saja, Asus A1404VA menjadi pilihan tepat mahasiswa maupun karyawan.

Seperti biasanya Asus memberikan ram penyimpanan yang besar yaitu 8GB untuk setiap seriesnya, tentunya sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau kebutuhan lainnya.

Selain berguna untuk beberapa aktivitas sehari-hari, laptop Asus vivobook bisa menjadi rekomendasi berguna untuk ngedit video, main game, dan lain-lain.

Rekomendasi laptop asus vivobook

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 3 Jutaan yang Cocok untuk Siswa SD sampai SMA

1. ASUS VivoBook M413DA

ASUS VivoBook Ultra 14 M413 adalah series laptop asus vivobook pertama yang dirancang untuk mendukung kebutuhan komputasi harian anda. Laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 5 Mobile terbaru yang dapat mendukung Anda dalam menyelesaikan aktivitas komputasi anda.

Desain yang menggunakan Layar NanoEdge serta memiliki bezel yang tipis. Sehingga dapat menyajikan pengalaman menonton dengan sudut pandang yang luas dan mendalam pada bingkai yang kecil dan dengan tampilan berkualitas FHD.

2. ASUS VivoBook 15 A509

ASUS vivobook 15 A509 merupakan laptop di kategori entri level yang mampu menyajiknan kinerja bertenaga dan visual imersif baik untuk bermain maupun bekerja. Series laptop asus vivobook kedua andalan mahasiswa.

Laptop ini dirancang menggunakan layar NanoEdge yang menyajikan sudut pandang 178° dan lapisan anti-silau matte. Dari sisi dapur pacu, laptop ini ditenagai prosesor AMD dengan dukungan RAM 4GB yang bisa ditingkatkan. 

BACA JUGA: 5 Laptop Terbaik untuk Karyawan Kualitas Dewa, Kerja Jadi Makin Sat Set

Selain itu, laptop ini juga dibekali kartu grafis dan penyimpanan ganda SSD 256GB dengan kecepatan baca / tulis data yang cepat.

Sumber: