Keunggulan Kulkas 2 Pintu Polytron, Salah Satunya Muat 260 Liter Penyimpanan

Keunggulan Kulkas 2 Pintu Polytron, Salah Satunya Muat 260 Liter Penyimpanan

keunggulan kulkas 2 pintu polytron--

RADAR TEGAL - Sebagian besar pasti sudah tidak asing dengan merk polytron, yang menjadi brand lokal perabotan elektronik yang didirikan sekitar tahun 1975. Tentunya tipe kulkas 2 pintu polytron menjadi pilihan tepat perabotan rumah tangga.

Keunggulan kulkas 2 pintu polytron dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman dengan skala besar, serta dengan kualitas terbaik dan terlaris dalam pasar penjualan produk kulkas.

Pastikan kalian tidak salah memilih, kulkas 2 pintu polytron memberikan berbagai tipe, seperti belleza series dan belleza jumbo dengan penawaran kapasitas terbesar untuk keluarga di rumah.

Berikut akan kami rekomendasikan keunggulan kulkas 2 pintu polytron, yang diklaim bebas bunga es atau frost free sehingga mencegah penebalan bunga es untuk penyimpanan bahanan makanan lebih luas.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik, Desain Mungil Muat di Ruang Minimalis

Keunggulan kulkas polytron 

1. Jumbo freezeer

Tipe kulkas 2 pintu dari polytron memiliki jumbo freezer yang lebih lebar 20% dibandingan freezer kulkas lainnya. Selain jumbo freezer, ice box dari freezer ini juga sudah dapat dipindahkan.

Sehingga jika kamu sedang tidak membutuhkan es batu dan membutuhkan penyimpanan yang lebih, maka ice box nya bisa dikeluarkan. Dengan memiliki freezer yang jumbo, kalian dapat menyimpan frozen food dengan kapasitas lebih banyak, yogurt, ice cream dan makanan beku lainnya untuk membuat keluargamu lebih betah dirumah dengan menyantap makanan yang serba ada di kulkas.

2. Hemat listrik 

Meskipun memiliki kapasitas besar, namun pemakaian listrik kulkas 2 pintu dari polytron akan tetap hemat karena sudah dilengkapi dengan teknologi Inverter hemat listrik 30%.

Dengan teknologi Inverter ini kulkas dapat bekerja lebih efisien tanpa pemborosan dan tagihan listrik yang mendadak membengkak.

BACA JUGA: Tips Cara Merawat Kulkas Saat Mati Lampu Panjang, Jangan Lakukan Hal ini Maka Bau Tak Sedap Pada Kulkas Hilang

3. Desain Stylish & Modern

Sumber: