4 Rekomendasi AC Portable Mini Berdaya Listrik Rendah, Harga Mulai 200 Ribuan dan Awet

4 Rekomendasi AC Portable Mini Berdaya Listrik Rendah, Harga Mulai 200 Ribuan dan Awet

Ini dia rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah --

RADAR TEGAL - Saat udara panas karena cuaca kemarau berkepanjangan pastinya seseorang membutuhkan alat untuk mengusir hawa gerah dan pengap ruangan. Ada nih solusi untuk menghilangkan hawa gerah yakni dengan membeli beberapa rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah.

 

Rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah tentu saja ini jadi pilihan. Daya listrik yang rendah tentu saja menghemat uang per bulannya untuk membayar tagihan listrik.

 

Selain itu rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah ini memiliki harga gak kalah murah dengan kualitasnya tetap unggul. Yang penasaran dan berminat untuk membelinya bisa cek artikel ini.

 

Berikut ini adalah rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah, lengkap dengan harga :

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Terbaik dengan Harga Murah dan Ramah Lingkungan

1. Denpoo Air Cooler AR-1208  XF 6,5 liter

 

Rekomendasi AC portable mini yang pertama yakni Denpoo Air Cooler AR-1208 memiliki kapasitas tangki air sebesar 6,5 liter dan hanya memerlukan daya listrik 65 Watt saja loh. Tak hanya itu saja, menariknya unit ini memiliki fitur kecepatan, timer maksimal 7,5 jam dan automatic oscillation.

 

Fitur automatic oscillation ini berfungsi untuk melancarkan suhu pendinginan, serta bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. Untuk harganya cukup ramah dikantong yakni Rp800 ribuan saja, tertarik untuk membelinya?

 

2. Midea Air Cooler AC100- A 6.0 L

 

AC portable mini merk Midea ini memiliki kapasitas tangki air sebesar 6 liter dan ada 2 buah ice pack untuk menambah kesejukan ruangan. Unit ini memakan daya listrik sebesar 55 Watt dengan harga Rp900 ribuan.

 

3. Newsstyle AC Mini Cooler Portable

 

Rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah yakni Newsstyle AC mini cooler portable dengan daya listrik yang sangat rendah banget yakni 10 Watt saja. Buat yang pemula tak perlu bingung.

 

Cara menggunakan AC portable mini ini cukup tinggal isi tangki air kemudian sambungkan kabel ke listrik melalui micro USB. Selain itu Newsstyle AC Mini Cooler Portable mini ini bisa menyala selama 8 jam dan untuk harga cukup Rp200 ribu saja.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Dibawah 1 Juta Terbaik, Murah Tapi Tidak Murahan

4. Tori Air Cooler THC 030 DLX

 

Selanjutnya ada Tori Air Cooler THC 030 DLX dengan memiliki kapasitas tangki air sebanyak 5 liter dan memakan daya listrik hanya 65 Watt saja. Yang menarik pembeli yakni desainnya minimalis serta memiliki tiga mode angin yaitu normal, natural dan mode tidur yang sangat sunyi.

 

AC portable mini ini bisa menyala hingga 7,5 jam dan akan otomatis mati sendiri, tentu saja memudahkan penggunanya. Untuk harga cukup murah yakni Rp880 ribuan.

Itu dia guys beberapa rekomendasi AC portable mini dengan daya listrik rendah dan harganya cukup ramah dikantong yah, jadi mau pilih yang mana nih? (*)

Sumber: