3 AC Portable yang Ada Lampunya Harga 60 Ribuan, 2 in 1 Bisa Menyejukan Sekaligus Menjadi Lampu Tidur

3 AC Portable yang Ada Lampunya Harga 60 Ribuan, 2 in 1 Bisa Menyejukan Sekaligus Menjadi Lampu Tidur

AC portable yang ada lampunya--

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC portable yang ada lampunya merupakan pilihan pendingin ruangan terbaik yang bisa Anda gunakan.

Pasalnya AC portable yang ada lampunya ini memberikan fitur 2 in 1 yang bisa digunakan untuk mendinginkan sekaligus jadi lampu tidur.

Pastinya AC portable yang ada lampunya akan sangat cocok untuk ditempatkan di kamar tidur Anda. Pasalnya, konsumsi daya AC ini juga sangat sedikit lho.

Jadi AC portable yang ada lampunya ini sangat ekonomis sekaligus membuat tagihan listrik tidak membengkak. Berikut ini rekomendasinya.

AC portable yang ada lampunya

1. AC Portable Mini Kipas Cooler Rp99.000

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Kualitas Mumpuni, Harga Mulai Rp 1 Jutaan Saja Suara Gak Berisik

Alat ini dapat menghasilkan udara yang terasa lebih sejuk dan dingin. Air cooler mini ini dapat menampung 375ml air, Anda juga dapat memasukkan air es agar udara lebih cepat dingin. Memiliki bentuk yang minimalis sehingga sangat cocok untuk digunakan dimanapun.

Tank penyimpanan air memiliki kapasitas 375ml yang dapat bertahan untuk penggunaan selama 8 jam. Cooler ini juga dapat menyerap udara panas dan menjadikannya dingin dengan cepat.

Menggunakan teknologi noise reduction cooler ini menghasilkan suara yang sangat kecil dan tenang saat beroperasi. Anda dapat menggunakan beberapa sumber tenaga seperti power bank, charger, laptop, dll yang menggunakan port USB.

Cooler ini memiliki lampu LED yang dapat dijadikan sebagai lampu tidur. Dengan material ABS dan 16.5 x 16.5 x 16.7 cm, AC ini sangat gampang untuk dibawa kemanapun.

2. AC portable Light Air Fan Rp68.000

Desain AC ini dibekali cangkang transparan personalisasi dirancang dengan bahan tahan lama, kualitas elegan dan gaya, serta bakat dan kualitas. Konsumsi dayanya cuma 4.5W dengan baterai 1500 mAh.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Murah Meriah Mulai 700 Ribuan, Jadikan Ruanganmu Sesejuk Pegunungan

Tenaga angin yang dapat disesuaikan dengan 3 roda gigi tenaga angin amass dapat disesuaikan, lampu suasana malam dapat membantu Anda tidur dengan nyaman, kisi yang dapat disesuaikan bebas dapat membayangkan angin yang sejuk.

Sumber: