Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Terbaik dengan Harga Murah dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Terbaik dengan Harga Murah dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang AC 1/2 PK low watt terbaik yang mampu mendinginkan ruangan rumah kamu secara maksimal. AC low watt ini mengonsumsi daya rendah dan bisa menghemat biaya tagihan listrik.

AC 1/2 PK low watt ini akan membuat ruangan kamu lebih nyaman dan tidak gerah karena cuaca panas. Dan penting untuk kamu memilih pendingin ruangan yang disesuaikan kembali dengan kebutuhan.

Cuaca yang semakin panas pastinya membuat tidak nyaman dan terkadang membuat mudah emosi. Karena itu, kamu butuh AC 1/2 PK low watt terbaik ini untuk membuat situasinya menjadi lebih dingin.

Dan berikut ini, ada beberapa AC 1/2 PK low watt yang bisa kamu pilih untuk dinginkan rumah. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Inverter yang Belum Diketahui Banyak Orang, Bisa Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt terbaik

1. Sharp AH-A5UDL

Pertama ada Sharp AH-A5UDL yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan memberikan kenyamanan. AC ini mempunyai fitur low wattage & low voltage yang akan mmebuatnya menghemat energi.

Selain itu, ada juga auto swing louver yang akan mendistribusi udara merata. Pendingin ruangan ini memiliki daya 330 watt dan berkapasitas 1/2 PK serta menggunakan refrigerant R-32.

2. Midea AC Low watt 1/2 PK R32

Selanjutnya ada Midea AC Low watt 1/2 PK R32 yang memiliki beberapa fitur canggih. Seperti low voltage, xtreme dura, self cleaning, gold fin, dan high density filter.

Pendingin ruangan ini memiliki daya 350 watt dan memberikan pendinginan yang efisien dengan voltase 160 hingga 240 volt. AC ini juga dilengkapi dengan refrigerant R32.

BACA JUGA: 5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

3. Changhong AC 1/2 PK CHOL-05L

Sumber: