4 Rekomendasi Air Fryer Low Watt dengan Harga Murah, Cocok Nih untuk Anak Kosan

4 Rekomendasi Air Fryer Low Watt dengan Harga Murah, Cocok Nih untuk Anak Kosan

Berikut rekomendasi air fryer low Watt dengan harga murah --

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas rekomendasi air fryer low watt dengan harga murah, paling cocok untuk anak kosan. Simak selengkapnya di bawah ini.

 

Memilih air fryer low Watt dengan harga murah sudah dipastikan dicari semua kalangan, karena tidak perlu khawatir tagihan listrik yang mahal. Oleh karena itu sebaiknya membaca rekomendasi air fryer low watt dengan harga murah agar tidak salah beli.

 

Memasak menggunakan air fryer adalah pilihan paling tepat karena diklaim lebih sehat, tanpa menggunakan minyak sama sekali, rendah kalori dan cocok nih buat yang sedang diet. Jadi ini yang kami rekomendasikan air fryer low watt dengan harga murah.

 

Berikut ini adalah rekomendasi air fryer low watt dengan harga murah :

BACA JUGA:4 Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik yang Tepat dan Gak Bikin Kantong Kering

1. Advance ADF-50D

 

Rekomendasi yang pertama yakni air fryer merk Advance ADF-50D dengan konsumsi daya listrik sebesar 600 watt. Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan merk ini yah, air fryer Advance ADF-50D memiliki kapasitas sebesar 5 liter dengan ukurannya yang besar mampu memasak ayam utuh sekaligus loh.

 

Harganya juga bisa dibilang murah yakni Rp536 ribuan saja, apakah tertarik nih?

 

2. Han River HRAF04BK

 

Untuk yang kedua ada air fryer merk Han River HRAF04BK yang harganya cuma Rp315 ribuan saja dan mengkonsumsi daya listrik sebesar 800 watt.

 

Air fryer ini memiliki kapasitas ukuran 3,5 liter dan cukup klik satu tombol saja makanan bisa matang sempurna, tapi sayangnya unit ini tidak dilengkapi dengan pengatur suhu.

 

3. Mito Digi Fry Go AF2

 

Selanjutnya air fryer merk Mito Digi Fry Go AF2 yang membutuhkan daya listrik sebesar 150-800 saat dan harganya Rp800 ribuan. Air fryer ini dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu,timer serta opsi mode memasak sesuai dengan kebutuhan.

 

Bahkan menariknya air fryer ini sudah dilapisi dengan empat lapis granite coating jadi tidak lagi makanan menempel pada keranjang.

BACA JUGA:Perbedaan Air Fryer dan Oven yang Harus Kamu Tahu, Manakah yang Lebih Bagus?

4. Mecoo Air Fryer

 

Yang terakhir ada Mecoo Air Fryer memiliki kapasitas cukup besar yakni 4,5 liter untuk daya listrik sebesar 650 Watt. Bahkan air fryer ini memiliki keunggulan yakni memiliki sistem otomatis, jadi tak perlu khawatir makanan akan gosong.

 

Tapi sayangnya air fryer ini pengoperasiannya cukup ribet, karena sebelum digunakan wajib dipanaskan terlebih dahulu. Untuk harga murah nih cukup Rp568 per unit.

 

Demikian rekomendasi air fryer low watt dengan harga murah, bagaimana apakah Kamu tertarik untuk membelinya?(*)

Sumber: