Update Harga Mobil APV Bekas 2015, Masih Terjangkau di Bawah 60 Jutaan, Kondisi Mulus

Update Harga Mobil APV Bekas 2015, Masih Terjangkau di Bawah 60 Jutaan, Kondisi Mulus

Update Harga Mobil APV Bekas 2015, Masih Terjangkau di Bawah 60 Jutaan, Kondisi Mulus-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Dalam mencari kendaraan bekas, harga menjadi faktor krusial. Salah satu pilihan menarik adalah harga mobil APV bekas 2015, yang menawarkan nilai tahan lama dan kinerja handal.

Harga mobil APV bekas 2015 dapat menjadi magnet bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang terjangkau. Kombinasi antara desain yang elegan dan fitur modern menjadikan opsi ini menarik.

Dalam industri otomotif, mencari nilai terbaik seringkali menjadi prioritas utama. Harga mobil APV bekas 2015 memberikan alternatif menarik untuk pengendara yang mencari performa dan gaya tanpa harus menguras dompet.

Dengan pasar mobil bekas yang terus berkembang, harga mobil APV bekas 2015 muncul sebagai opsi cerdas bagi mereka yang menghargai keseimbangan antara kualitas dan anggaran.

BACA JUGA: Wuling Confero Jadi MPV Terkeren di Kelasnya? Berikut Kelebihan, Kekurangan dan Perbandingannya

BACA JUGA: Kelebihan Wuling Confero yang Bikin Takjub! MPV Keluarga Paling Irit dan Ramah Lingkungan

Harga Suzuki APV 2015 Bekas

Pada bulan Januari 2024, harga mobil bekas Suzuki APV 2015 di berbagai situs jual beli online di Indonesia mulai dari Rp 57 jutaan untuk tipe GLX. Sedangkan untuk tipe Arena SGX, harganya mulai dari Rp 65 jutaan.

Harga mobil bekas APV 2015 ini masih cukup terjangkau dibandingkan dengan harga mobil barunya yang saat ini dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan. Hal ini membuat APV menjadi salah satu mobil bekas yang paling diminati di Indonesia, terutama bagi keluarga dengan dana terbatas.

Kelebihan 

Selain harganya yang terjangkau, APV juga memiliki beberapa kelebihan lain, seperti:

  • Kapasitas kabin yang luas, sehingga dapat menampung hingga 8 orang
  • Mesin yang irit bahan bakar
  • Perawatan yang relatif mudah

Kesimpulan

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan kapasitas kabin yang luas, Suzuki APV 2015 bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA: Interior Suzuki Ertiga 2023 Mengalami Transformasi Signifikan, Terbekali Fitur Canggih, Update dan Nyaman

BACA JUGA: Nyari Mobil Bekas? Nih Ada 7 Rekomendasi Mobil SUV di Bawah Rp100 Juta Harga Bekasnya

Harga mobil APV bekas 2015 di awal tahun 2024 ini masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 57 jutaan. Hal ini menjadikan APV sebagai salah satu mobil bekas yang paling diminati di Indonesia.

Sumber: