Masih Belum Dirilis Dipasaran, New Suzuki APV 2024 Lebih Dulu Tawarkan 5 Kelebihan Ini, Apa Saja?

Masih Belum Dirilis Dipasaran, New Suzuki APV 2024 Lebih Dulu Tawarkan 5 Kelebihan Ini, Apa Saja?

Mesin yang bertenaga dan efisien merupakan salah satu ciri khas dari mobil ini. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.5L SOHC 16 katup 4 silinder, dengan kode mesin G15A dan G16A, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 120 PS dan torsi hingga 14,7 Nm.

Tenaga dan torsi yang besar ini memberikan performa yang tangguh dan responsif, sehingga mobil ini mampu melaju dengan lancar dan mulus di berbagai kondisi jalan. Selain itu, kedua varian mesin tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI).

Teknologi tersebut memungkinkan mesin untuk menyemprotkan bahan bakar secara tepat ke ruang bakar, sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.  Dengan teknologi MPI, mobil ini mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu hingga 45 km/liter.

3. Dimensi Mobil yang Pas 

New Suzuki APV 2024 tak hanya menonjolkan desan dan performa yang badak namun juga mengutakanan aspek kenyamanan para penggunanya. Hal ini terbukti dengan pembuatan dimensi APV yang ideal dengan struktur 4.255mmx1.655mmx1.855mm (panjangxlebarxtinggi).

BACA JUGA:Patut Ditunggu, Ini Rahasia New Suzuki APV 2024 yang Bikin Alphard Kalah Saing

Adapun sumbur dari roda APV 2.625mm sehingga memberikan ruangan yang luas untuk menampung penumpang sebanyak 8 orang. Dimensi yang ideal ini membuat mobil ini cocok untuk digunakan di berbagai medan, mulai dari jalan raya hingga medan off-road.

Mobil ini juga memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga nyaman untuk berkendara di medan yang tidak rata. Ini juga memberika nilai plus pada aspek kenyamanan APV kerana sangat memanjakan para penggunanya.

Terlebih, APV juga memiliki kapasitas bagasi yang besar, sehingga cocok untuk membawa barang bawaan yang banyak. Kapasitas bagasi mobil ini mencapai 1.800 liter, sehingga dapat menampung barang bawaan untuk perjalanan keluarga atau untuk keperluan bisnis.

4. Fleksibel Cocok Untuk Berusaha

Sebagai generasi terbaru dari mobil keluarga legend yang sudah ada di Indonesia sejak lama, APV tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil yang serba guna. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna APV yang mengandalkannya sebagai mobil usaha atau untuk membantu kebutuhan niaga.

BACA JUGA:Suzuki APV 2024 Terbaru Segera Hadir, Mobil Keluarga Legendaris Siap Jadi Pilihan Di Pasar Tanah Air

Memang, fleksibilitas menjadi keunggulan utama dari APV, mengingat kendaraan ini memiliki konfigurasi kursi yang dapat di sesuaikan untuk berbagai kebutuhan. Dengan konfigurasi kursi tersebut juga, APV dapat menampung banyak penumpang dan sanggup membawa barang bawaan dalam jumlah besar

5. Prediksi Harga yang Bakal Terjangkau

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai harga dari New Suzuki APV 2024 ini, beberapa sumber mengatakan harganya akan tetap terjangkau. Berdasarkan penilaian, mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp200 jutaan.

Sumber: