Motor Listrik Murah 2024, Cek Pilihan Merek dan Model Terbaik Buat Keseharian Kamu di Sini

Motor Listrik Murah 2024, Cek Pilihan Merek dan Model Terbaik Buat Keseharian Kamu di Sini

RADAR TEGAL - Motor listrik murah 2024 nampaknya bakal menjadi tren yang menarik di tahun ini. Hal ini seiring peningkatan popularitas motor listrik di Indonesia sekarang.

Fenomena ini tentunya dipicu oleh berbagai faktor. Seperti kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pelestarian lingkungan, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), dan insentif pemerintah yang mendorong penggunaan kendaraan listrik, termasuk motor listrik murah 2024.

Faktor utama yang dipertimbangkan oleh banyak orang ketika membeli motor listrik adalah harganya. Karenanya, motor listrik murah 2024 bisa jadi menjadi idaman bagi banyak masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Lalu, apa saja pilihan merek dan model motor listrik murah 2024? Simak selengkapnya di sini.

BACA JUGA: 3 Merk Sepeda Listrik Harga 1 Juta Terbaik, Desainnya Sporty, Peformanya Juga Tangguh

Sudah menjadi informasi umum bahwa sepeda motor listrik memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan motor konvensional. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi dan intensifikasi persaingan di industri otomotif, banyak produsen kini menawarkan motor listrik murah dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut adalah beberapa merek motor listrik murah yang menyajikan produk dengan harga yang terjangkau di Indonesia yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Merek motor listrik murah 2024

1. Selis

Selis adalah salah satu merek motor listrik murah yang sangat populer di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai model motor listrik dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp9,49 juta hingga Rp22,499 juta.

  • Selis Agats SLA (Rp9,49 juta)
  • Selis Agats (Rp15,9 juta)
  • Selis Emax (Rp13,5 juta)
  • Selis Go Plus (Rp22,499 juta).

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

2. Ecgo

Ecgo adalah merek motor listrik dengan desain modern dan stylish. Mereka menawarkan beberapa model motor listrik murah dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp12,9 juta hingga Rp17,9 juta.

  • Ecgo 5 A/T (Rp12,9 juta)
  • Ecgo 5 M/T (Rp14,9 juta)
  • Ecgo 6 (Rp17,9 juta).

3. Smoot

Sumber: