3 Merk Sepeda Listrik Harga 1 Juta Terbaik, Desainnya Sporty, Peformanya Juga Tangguh

3 Merk Sepeda Listrik Harga 1 Juta Terbaik, Desainnya Sporty, Peformanya Juga Tangguh

3 Merk Sepeda Listrik Harga 1 Juta Terbaik-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Inovasi sepeda listrik harga 1 juta rupiah, mengubah cara kita berpikir tentang transportasi ramah lingkungan. Seiring perkembangan teknologi, solusi ekonomis untuk mobilitas hijau semakin mudah diakses oleh masyarakat.

Sebagai alat transportasi hemat energi, sepeda listrik harga 1 juta menjadi pilihan cerdas bagi mereka yang peduli pada lingkungan. Harga terjangkau ini membuka pintu bagi berbagai lapisan masyarakat untuk merasakan manfaat positif sepeda listrik tanpa merusak kantong.

Dengan sepeda listrik harga 1 juta, kita tidak hanya berinvestasi dalam kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan revolusi kecil dalam cara kita menjalani kehidupan sehari-hari. Semakin banyak orang yang mengayuh pedal menuju masa depan berkelanjutan, memulai dari satu juta rupiah.

Dalam artikel ini, kita akan memberikan 3 pilihan terbaik sepeda listrik harga 1 juta. Simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA: Apakah Sepeda Listrik Boleh Kena Hujan? Ternyata Boleh, Asal Tahu Perawatannya Supaya Awet

Rekomendasi sepeda listrik terbaik 2024

Berikut adalah 3 sepeda listrik dengan harga 1 juta terbaik di 2024:

1. Tiger Spedtrik V6

Tiger Spedtrik V6 merupakan yang paling populer di Indonesia. Sepeda ini memiliki desain yang sporty dan performa yang tangguh.

Sepeda ini dibekali dengan motor 50 watt dan baterai 36V 12Ah yang dapat menempuh jarak hingga 40 kilometer dengan sekali pengisian daya.

2. United Dresden V1 E-Bike MOPED

United Dresden V1 E-Bike MOPED merupakan sepeda listrik harga 1 juta yang memiliki desain yang elegan. Sepeda ini dibekali dengan motor 250 watt dan baterai 36V 12Ah yang dapat menempuh jarak hingga 30 kilometer dengan sekali pengisian daya.

3. E-Bike Ion One

E-Bike Ion One merupakan sepeda listrik harga 1 juta yang memiliki desain yang minimalis. Sepeda ini dibekali dengan motor 250 watt dan baterai 36V 12Ah yang dapat menempuh jarak hingga 35 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Sumber: